Tuesday, 3 Syawwal 1441 / 26 May 2020

Tuesday, 3 Syawwal 1441 / 26 May 2020

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Rayakan 10 Tahun Pernikahan

Sabtu 04 Apr 2020 13:42 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani berbahagia karena usia pernikahannya genap 10 tahun

VIVA – Pasangan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani tengah berbahagia karena usia pernikahannya genap 10 tahun. Lewat Instagramnya, Nia memamerkan foto pernikahan pada 1 April 2010 silam. Dalam foto akad nikah itu, Ardi tampak menyematkan cincin di jari Nia.

"01-04-2010. When you truly love someone, (based on my experience), you want to continually grow yourself, every day. Because in your mind, That's what the your partner deserves - it's your responsibility to them," tulis Nia Ramadhani, Rabu, 1 April 2020.

Pesinetron Bawang Merah Bawang Putih itu juga memamerkan foto saat duduk di atas sofa, menundukkan wajah dengan busana pernikahan. Ada juga video pernikahan yang dia unggah, mengenang masa-masa sakral di mana Ardi Bakrie mengucap ijab kabul.

“When the hard times come,you’ve got to fight for it, even when it feels you’re fighting alone! Karena nantinya pasti akan ada saatnya, when you’ll be the tired, doesn’t feel like working for it anymore — it’s then that the other person is fighting for both of you,” tulis Nia lagi,

Sejumlah selebriti dan rekan bisnis pun memberi ucapan selamat agar hubungan dan rumah tangga mereka selalu lancar dan langgeng hingga maut memisahkan. Dai kolom komentar terlihat Maia Estianty, Tya Ariestya, Yasmin Wildblood, Alice Norin, hingga Wulan Guritno ikut memberi selamat dan doa.

Ardi Bakrie pun memposting sebuah video ke akun Instagramnya untuk memeringati 10 tahun usia pernikahan mereka. Ardi menjelaskan bahwa ulang tahun pernikahan bukanlah prestasi namun sesuatu yang harus selalu disyukuri karena mereka selalu bersama-sama. 

Ardi mengaku sangat bahagia selalu ada dengan Nia dalam suka dan duka. Ardi menyebut, tak mudah mempertahankan pernikahan hingga ke usia 10 tahun. Hanya saja, semua terasa tak sulit karena mereka selalu bersama.

Dia berharap selalu bahagia dan tak lupa bersyukur selama menjadi pasangan suami-istri. Ardi berharap Nia menemaninya selamanya sampai maut memisahkan.

“Memang aku jauh dr sempurna… tapi aku janji sama kamu, kalau aku akan terus belajar dan berusaha ... ngga akan bosen ataupun nyerah …dan akan terus mencoba membuat kamu bisa merasa kalau kita ini adalah ‘satu’ dalam jalanin hidup kita ini (seperti yang pernah kamu bilang )...jadi kesenangan kamu adalah kesenangan aku juga… kebahagiaan kamu adalah kebahagiaan aku juga,” tulis Ardi dalam unggahan panjangnya.

Nia Ramadhani juga mengunggah momen perayaan ulang tahun pernikahannya ke-10 ke Insta Story-nya, Kamis, 2 April 2020. Dalam foto-foto yang diunggah, terlihat perayaan kecil dilakukan bersama orang-orang terdekatnya di rumah.

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA