Wednesday, 11 Syawwal 1441 / 03 June 2020

Wednesday, 11 Syawwal 1441 / 03 June 2020

Berjemur Bareng Anak, Ahmad Dhani: I Love My Lockdown

Sabtu 04 Apr 2020 01:09 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani mengajak anak-anaknya berjemur

VIVA – Pemerintah meminta warga untuk tetap berada di rumah atau karantina mandiri demi memutus penyebaran virus corona atau COVID-19. Beberapa selebriti tanah air pun membagikan momen saat berkumpul dengan keluarga, menikmati waktu karantina mandiri mereka.

Berjemur di pagi hari salah satu yang sering dilakukan, begitu juga oleh pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani. Dhani mengunggah dua buah foto pada Instagram pribadinya pagi tadi, Kamis, 2 April 2020.

Ia memperlihatkan momen saat meluangkan waktu dengan berjemur bersama anak-anaknya. Terlihat ada El Rumi, Safeea Ahmad, dan Muhammad Ali yang sedang berjemur.

Pada foto itu, Dhani dan El terlihat tidak menggunakan kaos agar langsung terpapar sinar matahari pagi. Keyboardist Dewa 19 ini juga mengunggah foto lain saat El mengajak Safeea dan Muhammad Ali berenang di lokasi yang sama saat mereka berjemur.

Memang sejak bebas dari penjara, Ahmad Dhani sering menghabiskan waktunya bersama dengan anak-anaknya. Ia juga terlihat sangat menikmati waktu untuk bermain dengan anak-anaknya itu.

"I Love My Lockdown," tulis Dhani.

Unggahan Ahmad Dhani ini pun telah disukai lebih dari 12 ribu orang, dan telah di komentari oleh lebih dari 200 orang. Banyak yang mendoakan agar Dhani bisa sehat dan tidak sedikit yang meminta Dhani untuk kembali berkarya di musik.

"Mantaaaff.. berkumpul kluarga bikin lagu. Sempurnaa!!" kata netizen.

"Sehat selalu idolaku di dunia musik... Please jangan ikut-ikut politik lagi ya mas Dhani maestro musik Indonesia," kata lainnya.

"Mantul mas doyan berjemur jangan lupa ya mas, Sun block nya biar gak hitam."

"Diem di rumah sambil nyari inspirasi buat di jadiin karya sebuah lagu yg puitis pakde,, kangen karya terbarunya.”

"Jaga kesehatan Untuk Mas Dhani n Keluarga, smoga selalu dalam Lindungan Allah," ujar yang lain.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA