Jumat 03 Apr 2020 18:40 WIB

Enam Legenda MU Masuk Tim Impian Marcus Rashford

Rashford tak memasukkan namanya.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Marcus Rashford merayakan gol kemenangan Manchester United atas Brighton and Hove Albion yang dicetaknya.
Foto: Martin Rickett/AP via AP
Marcus Rashford merayakan gol kemenangan Manchester United atas Brighton and Hove Albion yang dicetaknya.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pemain depan Manchester United, Marcus Rashford mengungkapkan 11 pilihannya dalam mengisi tim impian. Dia memilih enam pemain dari seluruh pemain yang pernah dan masih membela Manchester United.

Rashford melakukan sesi tanya jawab di Instagram sebagai perayaannya dalam mengumpulkan lebih dari 100 ribu pound donasi untuk memerangi wabah corona. Donasi tersebut diberikan pada sebuah badan amal untuk 400 ribu anak selama pandemik virus corona.

Rashford meminta untuk penonton memilih tim. Dia pun menyebutkan beberapa pemain legenda Manchester United.

"Kebanyakan pemain yang saya akan pilih adalah pemain di tim ini yang saya tonton ketika saya tumbuh," kata Marcus seperti dilansir dari laman resmi klub, Jumat (3/4).

Rashford memilih Rio Ferdinand dan David De Gea atau Edwin van der Sar untuk lini belakang. Dia menyebut tidak bisa memilih kiper legenda MU, Peter Schmeicel karena tidak pernah benar-benar menontonnya dulu.

"Ketika saya kecil van der Sar adalah salah satu kiper terbaik dan bermain bersama David. Jadi saya akan pilih David juga," katanya.

Maju ke lini tengah, ia membutuhkan Paul Scholes untuk bermain di depan Rio Ferdinand.

"Kita juga butuh Ryan Giggs di kanan dan Cristiano Ronaldo di kiri dan Wayne Rooney di depan. Tidak, saya tidak akan memasukan nama saya di sana," kata Rashford.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement