Jumat 03 Apr 2020 17:07 WIB

Jadwal Konser Tunggal Raisa di GBK Digeser Jadi 28 November

Semula, Raisa akan menggelar konser tunggal di GBK pada 27 Juni.

Penyanyi Raisa menggeser waktu penyelenggaraan konser tunggalnya di GBK dari 27 Juni menjadi 28 November 2020.
Foto: Antara/Muhammad Adimadja
Penyanyi Raisa menggeser waktu penyelenggaraan konser tunggalnya di GBK dari 27 Juni menjadi 28 November 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Raisa dan pihak promotor sepakat menunda konser tunggalya di stadion utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Dia menggeser waktu konser menjadi 28 November 2020 seiring seruan pemerintah untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap risiko penyebaran virus corona baru penyebab Covid-19.

Konser bertajuk "Raisa Live in Concert 2020" ini seharusnya berlangsung pada 27 Juni 2020 di lokasi yang sama. CEO PT Juni Suara Kreasi, Adyanto Pratono, mengatakan keselamatan dan kesehatan semua yang terlibat dalam konser ini, termasuk penonton, menjadi prioritas. Juga

Baca Juga

"penting bagi kami untuk mengindahkan anjuran dan rekomendasi Pemprov DKI Jakarta, maka kami memutuskan memindahkan Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno Sabtu, 28 November 2020 pukul 19:00 WIB," kata Adyanto dalam siaran persnya, Jumat.

Di lain sisi, Raisa mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini. Dia dan tim berjanji memberikan usaha dan hasil terbaik untuk "Raisa Live in Concert 2020" nanti.

"Buat saya yang paling penting saat ini adalah menjaga kesehatan dan keselamatan bersama. Dengan begitu kita bisa ketemu dan seru-seruan bareng tanggal 28 November di Stadion utama GBK. Semangat juga untuk semua saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan dukungan! Keep safe and healthy," kata pelantun "Teristimewa" itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement