Jumat 03 Apr 2020 15:06 WIB

Lawan Corona, Yayasan Indonesia Nusa Mandiri Galang  Bantuan

Bantuan dalam bentuk dana maupun Alat Pelindung Diri  (APD). 

Salah satu kegiatan STMIK Nusa Mandiri.
Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
Salah satu kegiatan STMIK Nusa Mandiri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Yayasan Indonesia Nusa Mandiri  --  yang menaungi perguruan tinggi STMIK Nusa Mandiri --  menyelenggarakan program “Nusa Mandiri Berbagi, Melawan Virus Corona”. Program tersebut berupa pengumpulan dana  untuk membantu masyarakat mengatasi wabah virus Corona (Covid-19).

“Kami membuat program ini sebagai bentuk kepedulian dan kemanusiaan untuk membantu melawan penyebaran virus Corona. Juga,  meringankan beban para tenaga medis dan masyarakat yang daerahnya terpapar Corona,”  jelas Sigit selaku Ketua Yayasan Indonesia Nusa Mandiri, Rabu (2/4).

Sigit menambahkan,  dana yang terkumpul nantinya akan digunakan untuk penyediaan Alat Pelindung Diri (APD) yang akan didistribusikan ke berbagai daerah terdampak virus Corona.

“Adapun APD  yang akan kami distribusikan nantinya berupa disinfektan, hand sanitizer, obat-obatan, masker hingga makanan,” kata Sigit dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Ia juga mengemukakan,  masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam program ini dapat mentransfer melalui beberapa nomor rekening yang tersedia, yakni Bank Permata 00702171377 a/n Yayasan Indonesia Nusa Mandiri; Bank BCA 3423130462 a/n Indonesia Nusa Mandiri Yayasan; dan Bank Mandiri 1230006349981 a/n Yayasan Indonesia Nusa Mandiri.

“Selain donasi dalam bentuk uang,  kami juga menerima donasi berupa APD. Donasi APD  dapat dikirimkan ke seluruh  kampus STMIK Nusa Mandiri sebagai posko awal program ini,”  ungkap Sigit.

Untuk informasi lebih lanjut, para donatur bisa menghubungi narahubung di nomor 085728866144 (Cahya) atau melalui media sosial Nusa Mandiri Berbagi antara lain Instragram (nuri_berbagi), Twitter (@Nuri_Berbagi), dan Facebook (Nusa Mandiri Berbagi).

 Yayasan Indonesia Nusa Mandiri menyelenggarakan program “Nusa Mandiri Berbagi, Melawan Virus Corona” . 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement