Jumat 03 Apr 2020 12:55 WIB

Giroud Vs Benzema, Griezman Angkat Bicara

Perseteruan antara Olivier Giroud Vs Karim Benzema memasuki babak baru.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Antoine Griezmann
Foto: AP/Joan Monfort
Antoine Griezmann

REPUBLIKA.CO.ID,  BARCELONA -- Perseteruan antara Karim Benzema versus Olivier Giroud memasuki babak baru. Kali ini pihak lain diminta mengomentari.

Adalah Antoine Griezmann yang bereaksi. Kebetulan ketiganya berasal dari Prancis. Saat berinteraksi dengan netizen di media sosial, Griezmann diminta membahas kata-kata Benzema.

Ia tidak mau masuk dalam perbandingan. Benzema sempat menyatakan dirinya seperti mobil Formula satu, sementara Giroud, bak Gokart. Menurut Griezmann merespon apa yang dinyatakan Benzema terlalu sensitif. Ia hanya melihat dari sisi positif.

Ia menolak jika siapa pun dinilai lebih rendah dari segi kualitas. Dalam konteks ini, Giroud berada di bagian tersebut.

"Saya tidak bisa menjawab sepenuhnya, karena saya bisa mendapat masalah. Saya menyukai Olivier Giroud. Dia pemain bagus yang membantu kami memenangkan Piala Dunia," ujar Griezmann, dikutip dari Marca, Jumat (3/4).

Menurut jugador Barcelona itu, apa yang ditorehkan Giroud bukan sesuatu yang mudah. Namun Benzema mengklaim dirinya hanya mengatakan apa adanya. Ia sampai mencontohkan perbandingan antara dirinya dengan Luis Ronaldo. Menurut Benzema, jika Ronaldo diibaratkan seperti F1, maka dialah Gokartnya.

Ia merasa tak perlu diperpanjang polemik tersebut. Di lain pihak, Giroud tidak peduli dengan ucapan kompatriotnya itu.  Ia kembali menyinggung prestasinya saat membawa Les Blues jadi juara dunia 2018. Fakta tersebut sudah mewakili kualitas dan pencapaiannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement