Jumat 03 Apr 2020 12:39 WIB

Neymar Ingin Tancap Gas Saat Kompetisi Berlanjut

Neymar da Silva jr menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Neymar
Foto: EPA-EFE/YOAN VALAT
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID,  SANTOS -- Bintang Paris Saint Germain, Neymar da Silva jr menghabiskan waktu bersama keluarganya. Itu karena kompetisi sepakbola yang sedang terhenti.

Lantaran pandemik covid-19, Neymar sejenak belum bisa bereaksi. Namun bukan berarti ia pasrah pada keadaan. Selama masa rehat, eks Barcelona itu terus mempertahankan kebugarannya. Ia berkoordinasi dengan pelatih fisiknya.

"Pelatih pribadi saya, mempersiapkan jadwal kerja (latihan) yang sangat intens. Saya akan siap, ketika kompetisi dilanjutkan," kata Neymar, dikutip dari Marca, Jumat (3/4).

Menurutnya itu sesuatu yang lumrah. Setiap atlet harus berada dalam kondisi 100 persen ketika berkompetisi. Apalagi sepanjang musim lalu, ia banyak mengalami situasi negatif. Neymar ingin kembali ke level permainan terbaiknya.

Namun ia harus bersabar. Sebab dunia tengah mengalami krisis karena virus corona ini. Itu berdampak pada berbagai sisi.  "Saya harap kita bisa mengatasi waktu yang tragis ini, dan kembali pada situasi normal sesegera mungkin," ujar Neymar.

Jika dalam keadaan bugar, jagoan Brasil itu tak tergantikan di lini serang PSG. Sejauh musim 2019/2020 berjalan, ia tampil dalam 22 laga di berbagai ajang, dan mencetak 18 gol. Belakangan Neymar disebut-sebut bakal kembali ke Barca. Namun hingga kini, rumor tersebut, belum menjadi kenyataan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement