Jumat 03 Apr 2020 11:02 WIB

PSG Tolak Opsi Pertukaran Verratti-Pjanic

Paris Saint Germain dikabarkan meminati Miralem Pjanic.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Miralem Pjanic (kiri).
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Miralem Pjanic (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Rumor Miralem Pjanic bakal keluar dari Juventus terus terdengar. Namun kubu Bianconeri tak ingin kehilangan bintang mereka begitu saja. Kebetulan Paris Saint Germain dikabarkan meminati Pjanic. Juve siap memberikan jagoan Bosnia Hergovina itu ke Les Perisiens.

Asalkan elit Ligue 1 menyerahkan Marco Verratti ke Raksasa Turin. "Namun PSG tak berniat membiarkan Verratti pergi," demikian laporan Tuttosport, dikutip dari Football Italia, Jumat (3/4).

Dalam beberapa tahun terakhir, Pjanic tak tergantikan di lini tengah Bianconeri. Sedikit berbeda sejak si Nyonya Tua dilatih Maurizio Sarri. Pjanic dinilai kesulitan beradaptasi dengan taktik Sarri. Ia diharuskan lebih banyak berlari.

Oleh karenanya, Juve berupaya mencari playmaker lain yang lebih agresif. Verratti memiliki kualitas tersebut. Hanya saja PSG menolak opsi pertuakaran itu. Mereka menginginkan Pjanic tanpa berpikir untuk melepas Verratti.

Andai pindah ke Juve, ini menjadi pengalaman pertama Verratti di Serie A. Meski berasal dari Italia, ia belum pernah tampil di kompetisi terelit di negerinya. Sebelum berkostum PSG, sang gelandang bermain untuk Pescara di Serie B. Sepanjang 2008 hingg 2012 ia membela I Biancazzurri dalam 76 laga di berbagai ajang, dan mencetak dua gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement