Wednesday, 11 Syawwal 1441 / 03 June 2020

Wednesday, 11 Syawwal 1441 / 03 June 2020

Vidio Beri Akses Streaming Gratis Selama Karantina

Jumat 03 Apr 2020 07:07 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah

Vidio bisa diakses gratis selama dua pekan ke depan (Foto: ilustrasi streaming film)

Vidio bisa diakses gratis selama dua pekan ke depan (Foto: ilustrasi streaming film)

Foto: Flickr
Vidio bisa diakses gratis selama dua pekan ke depan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mendukung imbauan di rumah saja, layanan film streaming Vidio, memberikan layanan gratis seluruh tayangan “BEBAS NONTON”. Pengguna dapat menikmati layanan Premier Platinum dan menyaksikan seluruh tayangan di Vidio dengan menggunakan kode voucher “VIDIOBEBASNONTON” melalui aplikasi Vidio. Periode aktivasi mulai 4 hingga 30 April 2020.

Baca Juga

Vice President Brand Marketing Vidio, Rezki Yanuar menjelaskan, bebas nonton adalah bentuk partisipasi Vidio dalam menghibur masyarakat Indonesia yang kini tengah menerapkan karantina mandiri di rumah. Dia berharap, konten yang disajikan Vidio bisa menghilang rasa bosan selama di rumah. 

“Akses gratis selama 14 hari tersebut dapat dinikmati untuk menonton seluruh konten-konten eksklusif mulai dari Vidio Original Series, film lokal terbaik, film Hollywood pilihan, nostalgia dan ketawa bersama Warkop DKI, hingga konten edukatif lainnya,” kata Rezki dalam pernyataan resminya, dikutip republika.co.id, Jumat (3/4).

Namun begitu, layanan gratis nonton Vidio hanya bisa diakses satu kali oleh setiap pengguna Vidio, dan tidak dapat diperpanjang secara otomatis. Untuk dapat menggunakan kode voucher dan mempelajarinya lebih lanjut, konsumen dapat mengunjungi laman Vidio.

“Dengan distribusi layanan gratis yang luas ini, masyarakat memiliki pilihan tambahan untuk tetap betah di rumah dan menikmati pengalaman menonton tayangan eksklusif Vidio,” ungkap Rezki.

Beberapa serial dan film yang akan tayang pada bulan April 2020 antara lain Vidio Original Series “GET MARRIED” dan “OMEN”.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA