Kamis 02 Apr 2020 22:58 WIB

Polrestro Depok Buru Pelaku Pembunuh Penjaga Warung

Sempat terjadi cekcok mulut menggunakan bahasa daerah antara pelaku dan korban.

Rep: Rusdy Nurdiansyah / Red: Agus Yulianto
Ilustrasi pembunuhan.
Foto: IST
Ilustrasi pembunuhan.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Aparat kepolisian Polrestro Depok sedang memburu pelaku pembunuhan penjaga warung di Jalan Telkom RT 7/3 Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Rabu (1/4). 

Korban seorang laki-laki berinisial F (45 tahun) ditemukan dalam kondisi meninggal di depan warung klontong miliknya dengan dengan luka bacokan senjata celurit.

"Kami sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksan saksi-saksi. Proses masih dalam penyelidikan dan kami sedang memburu pelakunya," ujar Kasubag Humas Polrestro Depok, AKP Firdaus di Mapolrestro Depok, Kamis (2/4).

Kanit Reskrim Polsek Cimanggis Depok, AKP Harun Rasyid mengungkapkan, kejadian ini terjadi Rabu (1/4) sekitar pukul 04.00 WIB dini hari. Tiba-tiba ada seorang laki-laki datang menemui korban dan sempat terjadi cekcok mulut menggunakan bahasa daerah.

"Berdasarkan keterangan saksi, pelaku mengeluarkan celurit dan membacok dada kiri korban. Kemudian korban langsung dibawa ke rumah sakit oleh keluarganya, namun tak tertolong, korban meninggal dunia," ujarnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement