Jumat 03 Apr 2020 01:05 WIB

Kristen Bell Beri Sewa Rumah Gratis Selama Pandemi Covid-19

Kristen Bell dan sang suami tidak tagih biaya sewa dari rumah yang mereka sewakan.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Kristen Bell dan sang suami tidak tagih biaya sewa dari rumah yang mereka sewakan (Foto: aktris, Kristen Bell)
Foto: CNN
Kristen Bell dan sang suami tidak tagih biaya sewa dari rumah yang mereka sewakan (Foto: aktris, Kristen Bell)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kristen Bell dan suaminya Dax Shepard, sangat menyadari betapa beruntungnya mereka dibandingkan dengan orang lain. Pasalnya, banyak yang telah kehilangan pekerjaan dan bahkan orang yang dicintai karena pandemi.

Bell dan Shepard memutuskan untuk melepaskan pembayaran sewa bulan April untuk penyewa mereka yang tinggal di beberapa properti perumahan di Los Angeles yang dimiliki pasangan tersebut. Hal ini dalam rangka meringankan beberapa beban keuangan yang dihadapi orang lain.

Pekan lalu, perwakilan Bell mengatakan, manajernya yang merupakan saudara perempuan Dax, mengirim email kepada semua penyewa akhir pekan ini untuk memberi mereka kabar baik.

"Pesan itu mengungkapkan empati dan dorongan, dan berjanji untuk bekerja dengan penduduk maju sebaik mungkin karena semua orang belajar untuk menyesuaikan diri dengan krisis kesehatan masyarakat," lanjut perwakilan itu.

Tak hanya itu, keduanya memang dikenal sebagai selebriti yang paling jujur di Hollywood. Dilansir di laman Fox News, Jumat (3/4), keduanya tak bisa menahan diri untuk berbagi tentang hubungan mereka dan perjuangan mereka mengasuh anak di tengah pandemi ini.

“Kami berteman baik dengan anak-anak dan kami berteman baik dengan orang dewasa yang berteman dengan kami. Ini sangat menegangkan bagi Momma dan Dada.” kata Shepard selama wawancara Instagram Live bersama Katie.

Keduanya bertahan di tengah pandemi virus korona ini dengan melakukan karantina di rumah bersama dengan dua anak perempuan mereka. Bell sendiri menyebut pengalaman di rumah merupakan pengalaman yang sangat sulit.

"Kami saling sakit tenggorokan, benar-benar buruk. Akhir-akhir ini kami baru saja menemukan satu sama lain saling memberontak,” kata Bell.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement