Kamis 02 Apr 2020 22:06 WIB

Xiaomi Luncurkan Smart TV Baru Mulai Rp 3,2 Jutaan

Xiaomi meluncurkan 3 produk baru di Indonesia, termasuk dua smart tv.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Mi TV 4 55 inci
Foto: dok. Xiomi
Mi TV 4 55 inci

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan teknologi Xiaomi meluncurkan dua televisi pintar terbaru. Kedua, televisi pintar Mi TV 4 55 inci dan 43 inci. Mi TV 4 55 inci memiliki kualitas gambar 4K UHD yang menampilkan 1,07 miliar warna super cerah dan kaya dengan detail yang jelas.

Peluncuran smart tv ini berbarengan dengan peluncuran Redmi 8A Pro dam Mi Air Purifier 2H. Xiaomi menawarkan Mi TV 4 55 inci mulai dari Rp 4.799.000,- dan Mi TV 4 43 inci dengan harga Rp 3.299.000,-.

Baca Juga

Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse mengungkapkan peluncuran ketiga produk ini memperkuat komitmen Xiaomi menjadi jenama gaya hidup yang akan terus menghadirkan perangkat cerdas dan IoT, seperti smartphone dan smart home appliances.

“Ketiga produk ini memiliki keunggulan di kelasnya masing-masing melalui teknologi inovatif dengan harga sebenarnya,” kata Alvin melalui peluncuran live streaming, Kamis (2/4).

Televisi yang memiliki ukuran bezel 11 mm ini dilengkapi dengan pengaturan dua speaker 10W dengan sistem refleksi yang mendukung kualitas suara DTS-HD dan Dolby.

Keistimewaan lainnya ada pada antarmuka PatchWall 3.0 milik Xiaomi yang dirancang khusus untuk Indonesia. Patchwall 3.0 menyatukan beragam mitra penyedia konten seperti Netflix, Hooq, Vidio, CATCHPLAY+ dan Iflix untuk menghasilkan lebih dari 700 ribu jam tayangan hiburan tak terbatas.

Didukung oleh Android TV pengguna dapat mengunduh aplikasi dari Google Play Store, menonton video dari YouTube  serta memanfaatkan keseluruhan fitur, seperti Chromecast dan Google Voice Search.

Mengusung High Speed Amlogic Quad Core 64 bit Processor dan ruang penyimpanan 8GB eMMC dengan 2GB RAM DDR, membuat Mi TV yang dilengkapi dengan Smart Control Mi Remote tak hanya tangguh, tetapi juga menawarkan pengoperasian cepat dan lancar.

Mi TV 4 43 inci memiliki keunggulan yang sama dengan varian 55 inci, perbedaannya ada pada pengaturan speaker ganda 8W dengan sistem refleksi yang mendukung kualitas suara DTS-HD dan kapasitas 1GB RAM untuk ruang penyimpanan 8GB eMMC.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement