Wednesday, 11 Syawwal 1441 / 03 June 2020

Wednesday, 11 Syawwal 1441 / 03 June 2020

Liverpool: Sadio Mane tidak Dijual

Jumat 03 Apr 2020 02:49 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko

Tendangan salto Sadio Mane di Anfield Stadium, Liverpool, Kamis (12/3).

Tendangan salto Sadio Mane di Anfield Stadium, Liverpool, Kamis (12/3).

Foto: Carl Recine/Reuters
Liverpool tidak akan melepas Sadio Mane.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Rencana Real Madrid untuk mendatangkan Sadio Mane diprediksi bakal kandas. Sebab, klub Liverpool menegaskan apabila mereka tidak akan melepas penyerang andalannya ke Los Merengues.

Kesebelasan elit La Liga Spanyol, Real Madrid telah dikaitkan erat dengan pemain berpaspor Senegal dalam beberapa bulan terakhir, dan pekan lalu tersiar kabar jika Mane merupakan target utama Los Blancos dalam bursa transfer musim panas 2020.

Namun, menurut The Athletic dikutip Sportmole, Kamis (2/4) Liverpool sama sekali tidak memiliki rencana untuk menjual Sadio Mane musim panas ini. Bahkan, pelatih Juergen Klopp telah memberikan perintah kepada manajemen the Reds untuk menolak semua tawaran yang datang kepada penyerang sayap itu.

Bagi Klopp, Mane masih menjadi primadona lini depan the Anfield Gank, tentunya bersama dengan Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Praktis, upaya Madrid untuk menggoda Mane bakal sangat sulit.

Penyerang berusia 27 tahun berada dalam performa ciamik dibawah besutan Jurgen Klopp selama musim 2019/2020. Mane bahkan telah mencetak 18 gol dan menyumbang 12 assist dalam 38 penampilan di semua kompetisi.

Mane bergabung dengan raksasa Merseyside dari Southampton pada musim panas 2016, dan ia masih memiliki kontrak di Stadion Anfield hingga akhir kampanye 2022/2023.

Di sisi lain, beberapa laporan surat kabar Inggris juga telah mengaitkan Liverpool dengan penyerang sayap Wolverhampton Wanderers, Adama Traore, kehadiran eks penggawa Barcelona itu nantinya diproyeksi sebagai pengganti potensial untuk Mane.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA