Kamis 02 Apr 2020 20:51 WIB

Madrid Tertarik Datangkan Bintang Muda Lyon

Real Madrid dilaporkan tertarik mendatangkan pemain mida Olympique Lyon, Rayan Cherki

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Logo Real Madrid
Foto: bright-journey.com
Logo Real Madrid

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid dilaporkan tertarik mendatangkan pemain mida Olympique Lyon, Rayan Cherki pada mercato musim panas 2020. Los Merengues percaya sang pemain memiliki masa depan cerah.

Seperti dilaporkan El Confidential dikutip Sportsmole, Kamis (2/4) Madrid benar-benar kepincut remaja berusia 16 tahun yang bermain untuk tim Ligue 1 Prancis, Lyon. Sementara itu, Cherki mengaku apabila ia sangat bermimpi untuk bisa bergabung dengan Madrid. Alhasil, peluang El Real mengamankan pesepak bola berpaspor Prancis terbuka lebar.

Apabila, nantinya Madrid berhasil mengamankan tanda tangan Cherki mereka bakal kembali meminjamkan sang pemain ke Lyon untuk kampanye musim 2020/2021 mendatang.

Pemain timnas Prancis U-16 telah memainkan enam laga bersama Los Gones di kompetisi Ligue 1 musim ini, ia berhasil memberikan tiga gol dan dua assist dalam tiga penampilan di ajang Coupe de France.

Tidak hanya Madrid, klub kaya asal Inggris Manchester United (MU) juga berambisi mendapatkan penyerang bernomor punggung 18 di Lyon. Akan tetapi, mendengar pernyataan pemain yang bermimpi mengenakan kostum Madrid, kans Setan Merah dinilai cukup sulit mendapatkan Rayan Cherki.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement