Saturday, 7 Syawwal 1441 / 30 May 2020

Saturday, 7 Syawwal 1441 / 30 May 2020

Everton Rayakan Hari Kesadaran Austisme Dunia

Kamis 02 Apr 2020 20:18 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko

Everton

Everton

Foto: teampictures
Everton akan merayakan Hari Kesadaran Autisme Dunia.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Tidak hanya memberikan penghargaan kepada tim medis dan layanan kesehatan di Inggris (NHS) terkait pandemi virus corona. Everton juga akan merayakan Hari Kesadaran Autisme Dunia.

"Badan amal ini mendorong semua orang dan para pebisnis untuk 'Light It Up Blue' pada 2 April untuk memberikam kesadaran pada setiap hak penyandang autisme, dan terus mendukung mereka yang memiliki kondisi tersebut," demikian pernyataan klub dilansir Liverpool Echo, Kamis (2/4).

Hari Kesadaran Autisme Sedunia dirayakan setiap 2 April. Namun, berbeda dari sebelumnya, Hari Kesadaran Autisme Dunia tahun ini terjadi di tengah maraknya pandemi covid-19. Klub asal Inggris yang bermain di kompetisi elit Liga Primer Everton kembali menunjukan sikap dermawan, dengan berencana mengadakan bantuan terhadap para penyandang autisme.

Nantinya, dalam memperingati Hari Kesadaran Autisme Sedunia. Stadion Goodison Park akan menyalahkan lampu sorot berwarna biru mulai pukul. 20.00 malam, Kamis (2/4) waktu setempat. Praktis, ini menandai langkah terpuji the Toffees. Sebelumnya, rival sekota Liverpool juga memberikan penghargaan dan bantuan kepada para tenaga medis (NHS) selama pandemi corona.

Selama pandemi coronavirus, orang diingatkan untuk tinggal di rumah untuk mendukung NHS dan membantu menyelamatkan nyawa mereka. Semua pekerja NHS pun dianggap layak mendapat apresiasi atas kerja keras dan pengorbanan mereka selama menjalani masa kelam ini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA