Kamis 02 Apr 2020 19:58 WIB

Xiaomi Luncurkan 3 Produk, Redmi 8A Pro Salah Satunya

Ponsel Redmi 8A Pro hadir dengan banyak fitur terbaik di kelasnya.

Redmi 8A Pro
Foto: dok. Xiomi
Redmi 8A Pro

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan teknologi Xiaomi meluncurkan tiga produk terbaru untuk konsumen di Indonesia. Pertama, Xiaomi menambah jajaran smartphone untuk seri terlaris Redmi 8 dengan meluncurkan Redmi 8A Pro.

Kedua, Xiaomi meluncurkan televisi pintar Mi TV 4 55 inci dan 43 inci. Mi TV 4 55 inci. Ketiga, Xiaomi meluncurkan Mi Air Purifier 2H.

Baca Juga

 

Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse mengungkapkan peluncuran ketiga produk ini memperkuat komitmen Xiaomi menjadi jenama gaya hidup yang akan terus menghadirkan perangkat cerdas dan IoT, seperti smartphone dan smart home appliances.

“Ketiga produk ini memiliki keunggulan di kelasnya masing-masing melalui teknologi inovatif dengan harga sebenarnya,” kata Alvin melalui peluncuran live streaming, Kamis (2/4).

Ponsel Redmi 8A Pro hadir dengan banyak fitur terbaik seperti baterai berkapasitas terbesar di kelasnya, dengan 5.000mAh, didukung USB Type-C yang mengakomodir Quick Charge 3.0 dengan pengisian daya 18W.

Redmi 8A Pro dilengkapi dengan layar 6.22 inci HD+ yang dilindungi Corning Gorilla Glass 5 dan memiliki 2+1 slot kartu. Ini memungkinkan ponsel menggunakan kartu memori tambahan hingga 512GB. Redmi 8A Pro menjadi perangkat pertama di jajaran Redmi A Series yang memiliki dua kamera belakang, yaitu sensor utama 13MP dan depth-sensor 2MP.

Keuda kamera belakang tersebut didukung dengan fitur AI Scene Detection dan AI Potrait Xiaomi. Sementara itu, Redmi 8A Pro dibekali kamera 8MP yang memfasilitasi kebutuhan pengguna dengan  AI Beuatify, AI Potrait Selfie, AI Face Unclock, Palm Shutter serta HDR.

Dapur pacu Redmi 8A Pro ditenagai oleh chipset octa-core Qualcomm Snapdragon 439 yang memiliki efisiensi daya dan kinerja multitasking yang lebih baik. Tak ketinggalan, Redmi 8A Pro memiliki desain dengan ukiran X-Line pada cover belakang dengan sentuhan matte, serta lengkungan 3D agar nyaman sangat digenggam.

Redmi 8A Pro ini juga dilengkapi fitur lapisan nano yang membuat ponsel tahan percikan air. Fitur ini hanya ada di Redmi 8A Pro yang dirilis di Indonesia. Varian warna yang tersedia yakni midnight grey, sky white dan sea blue.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement