Tuesday, 3 Syawwal 1441 / 26 May 2020

Tuesday, 3 Syawwal 1441 / 26 May 2020

Pogba Hengkang, MU Bajak Saul Niguez dari Atletico

Kamis 02 Apr 2020 19:11 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko

Saul Niguez

Saul Niguez

Foto: AP Photo/Martin Meissner
Radar MU mengarah pada gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Rumor Paul Pogba bakal meninggalkan Manchester United terus terdengar. Hingga saat ini, isu tersebut belum menjadi kenyataan. Namun, bukan berarti United tak berpikir jauh. Andai Pogba hengkang, manajemen Iblis Merah sudah menyiapkan pengganti.

Radar MU mengarah pada gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez. "Menurut Mirror, Saul berpotensi menjadi pengganti Pogba yang akan meninggalkan MU pada musim panas tahun ini," demikian laporan yang dikutip dari Tribal Football, Kamis (2/4).

Sekarang persoalannya di besaran harga. Atletico memasang klausul pelepasan pemain 25 tahun itu sebesar 132 juta poundsterling. Para peminat bisa mengamankan tanda tangan Niguez, jika mengaktifkan klausul tersebut. Menurut MU, bandrol tersebut terlampau mahal.

"United menyiapkan dana 70 juta poundsterling untuk memboyong gelandang Spanyol itu," tambah laporan dari Tribal Football.

Ini musim ke delapan Niguez di Atletico. Sejauh itu, ia tampil dalam 286 laga di berbagai ajang, dan mencetak 38 gol. Manajemen United menilai karakteristik jagoan La Roja itu cocok dengan Liga Primer Inggris. Kebetulan Pogba digadang-gadang bakal hengkang dari Old Trafford.

Dalam beberapa bulan terakhir, bintang Prancis itu dikaitkan dengan Real Madrid dan Juventus. Belakangan, sang juara dunia lebih mendekat ke Juve.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA