Kamis 02 Apr 2020 17:38 WIB

Tantangan #UntilTomorrow Ramaikan Instagram

Memasang foto jelek diri sendiri di masa lalu menjadi inti tantangan #UntilTommorow.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Akun Instagram Premier League juga ikut meramaikan tantangan #UntilTommorow.
Foto: Instagram
Akun Instagram Premier League juga ikut meramaikan tantangan #UntilTommorow.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Media sosial semakin ramai oleh beragam tantangan yang bisa diikuti para penggunanya sejak physical distancing diterapkan untuk menghadapi pandemi Covid-19. Tantangan viral terbaru, #UntilTomorrow, juga cukup banyak diikuti pengguna Instagram.

Sebut saja aktor Ricky Harun yang mengunggah foto lawasnya melalui feed Instagram. Dilansir laman CNA Lifestyle, banyak selebritas yang menggunakan Instagram Stories, namun Ricky lebih memilih menggungah melalui feed untuk tantangan ini.

Baca Juga

"Komen dipersilahkan, dimulai dari sekarang," tulis akun @rickyharun pada foto jadul dirinya tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Komen dipersilahkan, dimulai dari sekarang !! #untiltomorrow

A post shared by Ricky Harun (@rickyharun) on

Banyak pengguna Instagram yang rupanya terpincut melakukan tantangan ini. Hal itu terlihat dari jumlah tagar yang sudah mencapai lebih dari 2,2 juta postingan sejak tren pertama dimulai pada akhir Maret.

Aktor Ryan Phillippe juga ikut mencoba tantangan, bahkan menggunakan filter untuk meletakkan wajahnya di tong sampah. Tidak kalah unik, akun Instagram resmi Liga Primer Inggris memutuskan ikut bersenang-senang dengan mengunggah gambar beberapa pemain liga yang bisa mengundang tawa warganet.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Until Tomorrow.

A post shared by Premier League (@premierleague) on

Tantangan "Untill Tomorrow" mengharuskan pengguna untuk mengunggah foto jelek diri sendiri di masa lalu dan membiarkannya selama 24 jam. Namun, ada juga yang berani membiarkannya abadi di profil.

Tantangan Instagram ini pun dianggap bisa memecah kebosanan akibat isolasi diri di rumah. Kebanyakan pengguna cenderung menggunakan Insta Stories untuk mengunggah foto mereka karena akan otomatis hilang selama 24 jam. Tantangan ini dimaksudkan semata untuk bersenang-senang, tidak ada makna tersembunyi di baliknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement