Kamis 02 Apr 2020 13:30 WIB

Oppo Reno Ace Infinity Hadir Dengan Teknologi Air-Recharging

Oppo menghadrikan teknologi pengisian nirkabel pada Oppo Reno Ace Infinity.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Oppo. ilustrasi
Foto: gsm arena
Oppo. ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Oppo telah memamerkan ponsel yang diberi nama Oppo Ace Infinity baru-baru ini. Menurut perusahaan, ponsel tersebut akan tiba dengan teknologi pengisian ulang udara (air-recharging)  FreeVOOC.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena, Kamis (2/4), FreeVOOC itu dapat mencapai daya pengisian stabil lima hingga 10W dalam 10 meter. Dalam video promo produk, koil FreeVOOC tertanam di sisi ponsel tersebut. Ada lapisan penyerap, lapisan konversi dan bahan konduktif yang pada dasarnya membuat baterai terisi selamanya.

Baca Juga

Perusahaan menyebut teknologi ini sebagai masa depan pengisian nirkabel. Sebelumnya, gambar ponsel OPPO Reno Ace 2 diduga muncul secara daring beberapa pekan yang lalu. Gambar tersebut mengungkapkan modul kamera melingkar.

Saat ini, spesifikasi lengkap dan gambar ponsel baru yang akan datang merupakan milik otoritas pengaturan telekomunikasi wajib di China, TENAA. Oppo Rena Ace 2 akan menampilkan panel FHD+AMOLED 6,5 inci dengan lubang punch dan sensor sidik jari dalam layar.

Reno ACE 2 akan menggunakan chip Qualcomm Snapdragon 865 dengan 12GB RAM. Ponsel ini akan memiliki penyimpanan sebesar 256GB.

Seperti yang dilansir dari Pocket Now, Reno Ace 2 memiliki pengaturan kamera belakang quad, termasuk kamera utama 48MP, lensa sudut lebar 8MP serta beberapa kamera 2MP untuk pemotretan makro dan depth sensing. Reno Ace 2 akan menghadirkan dukungan untuk pengisian cepat 65W dan pengisian nirkabel 40W.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement