Kamis 02 Apr 2020 12:38 WIB

Dybala Bicara ke Ronaldo: Kamu Dibenci di Argentina

Paulo Dybala mengatakan kalau Cristiano Ronaldo tidak populer di Argentina.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Paulo Dybala (kiri) dan Cristiano Ronaldo.
Foto: EPA/Di Marco
Paulo Dybala (kiri) dan Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Paulo Dybala mengatakan kalau Cristiano Ronaldo tidak populer di Argentina. Bahkan, Dybala memberi tahu fakta ini kepada CR7, rekannya di lini depan Juventus. 

Keduanya menjadi teman yang cukup dekat, meski Ronaldo baru dua musim bersama di Juventus. Pada saat yang sama, Dybala juga cukup dekat dengan Lionel Messi, bintang Argentina yang selama ini selalu dihadap-hadapkan dengan Ronaldo.

Baca Juga

"Saya bilang kepadanya, 'Cristiano, di Argentina, kami sedikit membencimu karena figurmu, karena bagaimana kamu, dan cara kamu berjalan'," kata Dybala, dalam wawancara daring bersama Federasi Sepak Bola Argentina (AFE), dikutip dari Marca, Kamis (2/4).

Meski pahit, Dybala mengatakan, faktanya memang seperti itu. Orang Argentina tak menyukai Ronaldo. Hanya, Dybala kemudian memiliki pandangan berbeda setelah bertemu langsung dan bermain bersama di Juventus. Kesan negatif Ronaldo di mata Dybala sirna. 

"Kamu mengejutkan saya, karena saya menemukan kamu berbeda," kata Dybala menirukan ucapannya kepada Ronaldo.

Pemain berusia 26 tahun ini sempat menjadi sasaran hujatan saat ia mengkritik Messi di timnas Argentina. Semua berawal dari pernyataan Dybala bahwa sulit baginya bermain bersama Messi.

Dybala membantah bermasalah dengan Messi. Ia menegaskan bahwa secara taktik, karakter keduanya tak banyak berbeda. "Saya tidak punya banyak menit di Piala Dunia atau Copa America tetapi, pada saat yang sama, saya selalu menghormati keputusan para pelatih karena Argentina sangat bergengsi," kata dia.

Dybala saat ini tengah menjalani karantina karena terinfeksi virus corona. Dybala mengaku kondisinya sudah semakin membaik. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement