Kamis 02 Apr 2020 07:07 WIB

Callum Hudson-Odoi Kian Membaik Usai Sembuh dari Covid-19

Odoi mengingatkan semua orang untuk tetap berhati-hati kemana pun pergi.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Callum Hudson-Odoi kian membaik usai sembuh dari covid-19.
Foto: EPA-EFE/WILL OLIVER
Pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Callum Hudson-Odoi kian membaik usai sembuh dari covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi, merasa semakin membaik setelah sembuh dari covid-19. Bersama pelatih Arsenal, Mikel Arteta, keduanya dinyatakan positif terjangkit virus corona sebulan lalu sehingga Liga Primer Inggris terpaksa ditunda hingga sekarang.

"Saya merasa lebih baik. Saya terjangkit virus yang kini sudah hilang (di tubuh). Saya merasa baik dan siap kembali ke hidup semula," kata Odoi dalam laman resmi klub, Kamis (2/4). "Saya sempat demam tiga pekan lalu, dan berpikir ini tidak biasa karena merasa begitu kepanasan. Di hari berikutnya saya merasa normal. Tadinya saya menganggap ini demam biasa, namun ternyata bukan."

Odoi berpendapat, gejala penyakit yang dialaminya berlangsung begitu cepat. Pemain berusia 19 tahun itu bahkan tidak menyangka virus corona dapat berdampak begitu luas pada sepak bola Inggris.

Odoi mengingatkan semua orang untuk tetap berhati-hati kemana pun pergi. Ia bertekad kembali mengejar target tampil bersama tim nasional (timnas) Inggris di Euro yang ditunda hingga 2021 mendatang.

Menurut Odoi, Euro adalah salah satu impiannya. Ia percaya dapat membela negaranya di kompetisi 'Mini Piala Dunia' tersebut.

"Bagi saya, ini adalah kesempatan untuk kembali menunjukkan kualitas ke tingkat maksimal. Saya berharap dapat tampil di Euro," kata Odoi menjelaskan. "Saya ingin memastikan tetap berjuang di setiap pertandingan dan menitnya, mencoba mencetak gol dan membuat assist untuk membantu tim hingga memperoleh trofi."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement