Wednesday, 11 Syawwal 1441 / 03 June 2020

Wednesday, 11 Syawwal 1441 / 03 June 2020

Donasi untuk Covid-19, Selena Gomez Enggan Sebut Nominal

Kamis 02 Apr 2020 07:04 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah

Selena Gomez menjadi donatur penanganan Covid-19 untuk RS non profit di Los Angeles.

Selena Gomez menjadi donatur penanganan Covid-19 untuk RS non profit di Los Angeles.

Foto: EPA
Selena Gomez menjadi donatur penanganan Covid-19 untuk RS non profit di Los Angeles.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selena Gomez menambah daftar panjang selebritis dunia yang berpartisipasi dalam memerangi pandemi Covid-19 melalui pemberian donasi. Gomez menyalurkan donasinya kepada rumah sakit non profit Cedars Sinai yang berada di Los Angeles, Amerika Serikat.

Baca Juga

Melalui akun Twitter resminya, Gomez mengungkapkan bahwa donasi yang dia berikan merupakan wujud terima kasih kepada setiap tenaga kesehatan yang telah berjuang di garda terdepan untuk merawat banyak orang. Dalam kicauannya, Gomez memilih untuk tidak menyebutkan berapa besaran donasi yang dia berikan kepada Rumah Sakit Cedars Sinai.

Gomez memilih Rumah Sakit Cedars Sinai karena rumah sakit tersebut saat ini sedang kekurangan masker dan ventilator. Selain itu, Gomez juga merasa rumah sakit tersebut telah merawat dirinya dengan baik ketika penyanyi "Lose You To Love Me" ini membutuhkan perawatan medis.

"Mereka telah merawat saya dengan baik, jadi ini giliran saya untuk menunjukkan rasa terima kasih saya," tulis Gomez, seperti dilansir Elle, Kamis (2/4).

Rumah Sakit Cedars Sinai merespon kicauan Gomez melalui akun Twitter resmi rumah sakit tersebut. Rumah Sakit Cedars Sinai mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Gomez selama pandemi Covid-19 ini.

"Terima kasih sudah mendukung pahlawan layanan kesehatan kami," tulis Rumah Sakit Cedars Sinai.

Rumah sakit tersebut juga membuka pintu untuk siapa pun yang ingin mengikuti jejak Gomez untuk menyalurkan donasi. Rumah Sakit Cedars Sinai juga memberikan tautan penyaluran donasi untuk memudahkan siapa saja yang ingin memberikan donasi.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA