Rabu 01 Apr 2020 22:55 WIB

Lintas Ekbis: AXA Mandiri Berikan Proteksi 1T bagi Paramedis

.

Red: Yogi Ardhi

Dirut Bank Mandiri Royke Tumilaar (tkedua kiri) menyerahkan simbolis bantuan perlindungan asuransi bagi tenaga medis yang diterima Ketua Umum Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Dr. Daeng M. Faqih (kanan) disaksikan, Menteri BUMN Erick Thohir (kedua kanan) dan Wamen BUMN Kartika Wirjoatmodjo (kiri) di Jakarta, Rabu (1/4/2020). Bank Mandiri melalui perusahaan anak AXA Mandiri Financial Services memberikan perlindungan asuransi dengan total uang pertanggungan hingga Rp1 triliun bagi tenaga kesehatan di seluruh Indonesia, khususnya yang terlibat pada penanganan Covid-19. (FOTO : ANTARA/Reno Esnir)

Seorang penjahit membuat masker berbahan dasar kain di Limba U 2, Kota Gorontalo, Gorontalo, Kamis (1/4/2020). Sejumlah penjahit pakaian beralih untuk memproduksi dan menjual masker kain dengan harga Rp10 ribu per buah seiring sepinya konsumen dan meningkatkan permintaan masker akibat merebaknya pandemi COVID-19 (FOTO : ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin)

Tenaga medis Puskesmas Pulau Tidung berfoto bersama usai melakukan simbolis penyerahan bantuan CSR Bank DKI berupa 20 (dua puluh) Alat Pelindung Diri kepada Puskesmas Pulau Tidung dalam rangka penanganan pandemi virus Covid-19 di Jakarta, (1/4). Bank DKI juga akan memberikan APD kepada tenaga medis di RSUD-RSUD di DKI Jakarta. Selain memberikan APD, Bank DKI juga menyalurkan donasi kemanusiaan sebesar Rp190 juta bagi paramedis. (FOTO : Bank DKI)

Warga menjemur ikan di Pantai Desa Tanjung, Pamekasan, Jawa Timur, Rabu (1/4/2020). Nelayan di daerah itu mengaku kesulitan memasarkan ikan kering produksinya, karena penutupan pasar tradisional di sejumlah daerah, imbas dari penyebaran Covid-19 (FOTO : ANTARA FOTO)

Susana proyek gerbang tol Sawangan 1 pada ruas jalan Tol Desari seksi II, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Rabu (1/4). Kementerian PUPR melalui Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) menargetkan 10 ruas tol konstruksinya dapat diselesaikan pada semester I 2020 (FOTO : Prayogi/Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bank Mandiri melalui perusahaan anak AXA Mandiri Financial Services memberikan perlindungan asuransi dengan total uang pertanggungan hingga Rp1 triliun bagi tenaga kesehatan di seluruh Indonesia, khususnya yang terlibat pada penanganan Covid-19. 

Dirut Bank Mandiri Royke Tumilaar (tkedua kiri) menyerahkan simbolis bantuan perlindungan asuransi bagi tenaga medis yang diterima Ketua Umum Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Dr. Daeng M. Faqih (kanan) disaksikan, Menteri BUMN Erick Thohir (kedua kanan) dan Wamen BUMN Kartika Wirjoatmodjo (kiri) di Jakarta, Rabu (1/4/2020).

Inisiatif bantuan ini merupakan bagian dari dukungan BUMN kepada upaya menekan menanggulangi pandemi corona di Indonesia. Berikut berita foto lintas ekonomi dan bisnis selengkapnya.

sumber : Republika, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement