Monday, 2 Syawwal 1441 / 25 May 2020

Monday, 2 Syawwal 1441 / 25 May 2020

Jerome Boateng Alami Kecelakaan

Rabu 01 Apr 2020 21:12 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko

Jerome Boateng

Jerome Boateng

Foto: AP/Matthias Schrader
Bek Bayern Muenchen, Jerome Boateng alami kecelakaan di Jerman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nasib sial dialami oleh bek Bayern Muenchen, Jerome Boateng lantaran mengalami kecelakaan saat melintas di Tol A9 Jerman, Selasa (31/3) waktu setempat. Beruntung dirinya selamat dan hanya menanggung kerugian senilai 25 ribu euro akibat insiden tersebut.

Menurut laporan TV Oberfranken, pemain berkebangsaan Jerman itu mengalami kecelakaan tunggal di Selbitz, sekitar 310 kilometer dari Kota Munich. Mobil Mercedes AMG putih yang dikendarai Boateng tergelincir akibat hujan salju yang lebat, kemudian menabrak pembatas jalan.

Marca melaporkan, untungnya kondisi Boateng baik-baik saja. Namun mobil mewah miliknya ringsek setelah menghantam pembatas jalan yang terbuat dari besi. Kerugian yang ditanggung oleh pemain berusia 31 tahun itu diperkirakan mencapai 25 ribu euro.

Selain itu, akibat kelalaian tersebut Boateng juga harus berurusan dengan pihak kepolisian setempat. Setidaknya dia akan didenda untuk mengganti kerusakan fasilitas umum dari kecelakaan tersebut.

Boateng diketahui sedang berkendara sendiri usai pulang menjenguk putranya, Jermar yang tinggal di Kota Leipzig. Bek tengah berusia 31 tahun itu berkendara dengan kecepatan normal. Namun mobilnya tergelincir akibat hujan salju. Hal itu terjadi karena mobil Boateng menggunakan ban dengan tekstur untuk musim panas.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA