Jelang Ramadan, Novi Ayla Hadirkan Lagu Religi

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

 Jumat 03 Apr 2020 20:09 WIB

Novi Ayla luncurkan lagu religi jelang Ramadhan Novi Ayla luncurkan lagu religi jelang Ramadhan

Bulan Ramadan identik dengan lagu religi yang dikeluarkan oleh penyanyi

VIVA – Bulan Ramadan identik dengan lagu religi yang dikeluarkan oleh penyanyi. Hal itu sudah bermunculan, salah satunya dari Novi Ayla. Ia menghadirkan lagu Panggilan Tuhan, ciptaannya sendiri. Novi menceritakan mengenai lagu tersebut.

"Dimana mengingatkan kita ummat muslim bahwa Allah SWT sangat sayang kepada hamba-Nya. Maka dari itu Allah rindu tengadah tangan kita dalam setiap do’a dan memanggil kita untuk selalu memohon hanya kepada-Nya," kata Novi dalam keterangan media yang diterima VIVA, Selasa, 31 Maret 2020.

Novi membantah aji mumpung atau sekedar memanfaatkan momen. Selama ini, Novi cukup konsisten untuk menghadirkan lagu religi di tengah masyarakat. Sebelumnya, ia dikenal dengan lagu Cintai Aku Karena Allah (Caka). Lagu ciptaan Adibal tersebut melambungkan namanya. Bahkan berkat lagu tersebut, Novi diberi julukan sebagai Ratu Caka.

"Alhamdulillah, memang lewat lagu tersebut aku juga sempat masuk beberapa nominasi penghargaan musik. Tidak dipungkiri juga, lagu itu yang buat aku masih eksis sampai saat ini," ujarnya.

Novi memang ingin menyampaikan pesan positif dalam setiap lagu yang dibawakannya. Ia ingin karya-karyanya kelak bermanfaat tapi juga tetao bisa dinikmati dengan menghadirkan musik yang ringan dan lirik yang menyentuh.

"Aku berusaha untuk menghadirkan lagu yang sederhana tapi penuh makna. Maka hal itu bisa bermanfaat, bukan hanya sekedar mengeluarkan lagu terus selesai," katanya.

Selain lagu-lagu tersebut, Novi telah menelurkan beberapa lagu, diantaranya Dekatkan SurgaMu feat Alfin Habib DA, Tak Ada Yang Sempurna, Perbanyak Sedekah feat Souqy Band. Video klip lagu tersebut juga sudah keluar. Warganet menyambut positif lagu Panggilan Tuhan.

"Mendengar lagu ini terasa adem pokoknya sukses selalu buat Teh Novi," komentar warganet.

"Lagunya menyentuh hati, selamat kak novi, sukses membawakan album terbarunya," kata warganet.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.

Berita Lainnya

Play Podcast X