Monday, 2 Syawwal 1441 / 25 May 2020

Monday, 2 Syawwal 1441 / 25 May 2020

Jika Kembali ke Argentina, Aguero Disambut Independiente

Rabu 01 Apr 2020 18:27 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero (bawah)

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero (bawah)

Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Kontrak Aguero di City akan selesai akhir musim depan.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tim asal Argentina, Independiente membuka tangan untuk Sergio Aguero kembali ke mantan klubnya. Pernyataan tersebut diungkapkan oleh pelatih Independiente sekaligus mantan rekan satu tim Arguero, Lucas Pusineri.

Keduanya sama-sama berseragam Independiente pada 2005 silam. Saat itu, Aguero merupakan pemain promosi sebelum akhirnya pindah ke Atletico Madrid dan kini berseragam Manchester City. 

"Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Sergio Aguero dan Lucas Biglia," kata Pusineri seperti dilansir dari ESPN, Rabu (1/4).

Pusineri juga membuka tangan agar Biglia bisa bergabung. Menurutnya, kesempatan tersebut selalu terbuka bagi dua pemain tersebut.

"Kita pernah jadi rekan kerja dan saya menghargai keputusannya untuk meninggalkan Argentina dan bermain di Eropa. Tentu akan sangat menyenangkan bisa kembali bersama di masa depan nanti," kata Pusiner.

Di sisi lain, Aguero pernah mengatakan bahwa ingin kembali ke Independiente. Meskipun kontraknya bersama Manchester City baru berakhir pada 2021 mendatang.

"Saya selalu berusaha untuk kembali ke Argentina. Saya tahu apa yang diinginkan oleh para penggemar Independiente," kata Aguero.

Selama musim ini, Aguero telah mencetak 23 gol dalam 30 pertandingan. Sebelum akhirnya kompetisi terhenti karena pandemik virus corona.

"Saya tentu akan melihat apa yang akan saya putuskan, tapi tentu saja Independiente adalah prioritas," kata Aguero.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA