Monday, 2 Syawwal 1441 / 25 May 2020

Monday, 2 Syawwal 1441 / 25 May 2020

Theo Hernandez Terus Tingkatkan Performa

Rabu 01 Apr 2020 17:13 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko

Davide Biraschi (kiri) dan Theo Hernandez beraksi pada laga antara AC Milan melawan Genoa di Stadion San Siro, Milan, Itali, Ahad (8/3) malam.

Davide Biraschi (kiri) dan Theo Hernandez beraksi pada laga antara AC Milan melawan Genoa di Stadion San Siro, Milan, Itali, Ahad (8/3) malam.

Foto: Daniele Mascolo/Reuters
Pemain berkebangsaan Spanyol itu sempat jadi top skor sementara Milan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain belakang AC Milan, Theo Hernandez mengaku banyak hal yang harus ditingkatkan dalam penampilannya di lapangan. Hernandez didatangkan dari Real Madrid pada musim panas lalu dengan nilai transfer 20 juta euro.

Meski penampilan Hernandez kurang memuaskan bersama tim-tim sebelumnya, di Milan dia mampu menunjukkan performa terbaiknya. Hernandez jadi pemain yang mencuat berkat torehan enam gol dan dua assist.

Pemain berkebangsaan Spanyol itu bahkan sempat jadi top skor sementara Milan di awal musim. Hernandez kini menjadi penghuni tetap posisi bek kiri Milan yang membuat penampilannya kian apik. Namun, Hernandez enggan berpuas diri, menurutnya masih banyak hal yang harus ditingkatkan.

"Saya masih muda dan saya harus banyak belajar, terutama saya ingin meningkatkan bentuk pertahanan saya di mana saya merasa banyak kesulitan, tapi saya terus berusaha memperbaikinya dari hari ke hari," kata pemain berusia 22 tahun itu, dikutip dari Tribal Football, Rabu (1/4).

Di sisi lain, Hernandez mengungkapkan dari semua hal yang paling Ia sukai di kota Milan adalah Stadion San Siro. Dia mengaku sangat menyukai semua hal yang ada di San Siro. Di luar lapangan, pemain muda yang juga senang dengan fashion itu mengagumi jalan di Via Montenapoleone yang terkenal dengan toko-toko busana dan perhiasannya.

Namun, sejauh ini Hernandez belum menguasai bahasa Italia karena di tim banyak orang yang menggunakan bahasa Spanyol sehingga dia tak memiliki desakan untuk mempelajarinya.

"Sulit untuk mempelajarinya karena ada banyak orang di tim yang berbicara bahasa Spanyol, tetapi saya mengerti bahasa Italia dengan baik dan akan segera berbicara itu," kata dia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA