Saturday, 7 Syawwal 1441 / 30 May 2020

Saturday, 7 Syawwal 1441 / 30 May 2020

Drama Keseharian Keluarga Sissy dan Vanesha di Serial GoPlay

Rabu 01 Apr 2020 16:08 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Figur publik Sissy Prescillia, Rifat Sungkar, dan Vanesha Prescilla saat proses produksi serial orisinal GoPlay Bukan Keluarga Biasa.

Figur publik Sissy Prescillia, Rifat Sungkar, dan Vanesha Prescilla saat proses produksi serial orisinal GoPlay Bukan Keluarga Biasa.

Foto: Dok GoPlay
Kekompakan Sissy dan Vanesha tergambar di serial drama GoPlay, Bukan Keluarga Biasa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kekompakan kakak beradik aktris Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla terekam dalam serial terbaru. Serial bertajuk Bukan Keluarga Biasa itu adalah tayangan realitas orisinal produksi platform video-on-demand GoPlay.

Serial mengikuti aktivitas sehari-hari keluarga para bintang dengan profesi berbeda-beda. Mereka adalah penyiar radio Sissy Prescillia, pembalap Rifat Sungkar, aktris Vanesha Prescilla, produser musik Jevin Julian, dan penyanyi Rinni Wulandari.

Para penggemar bisa menikmati dinamika keluarga penuh drama, juga keseruan, keharuan, kelucuan, dan kejutan-kejutan lainnya. Serial Bukan Keluarga Biasa merupakan kolaborasi GoPlay dengan All Stars Studio dari Famous Allstars.

Baca Juga

photo
Figur publik Sissy Prescillia, Rifat Sungkar, dan Vanesha Prescilla saat proses produksi serial orisinal GoPlay Bukan Keluarga Biasa. - (Dok GoPlay)

Dalam keluarga, Sissy sebagai anak pertama selalu berusaha mengayomi adik-adiknya, Jevin si tengah dan Vanesha si bungsu. Kehadiran Rinni, istri Jevin, serta Rifat, suami Sissy yang sangat family man menambah keseruan serial.

"Terima kasih GoPlay dan All Stars Studio dari Famous Allstars yang sudah membuat project keluarga kami jadi kenyataan. Kamu akan melihat aku di Bukan Keluarga Biasa sebagai kakak pertama yang selalu diandalkan dalam berbagai situasi," kata Sissy.

Si bungsu Vanesha Prescilla mengatakan, interaksi keluarganya terekam dengan nyata dalam serial Bukan Keluarga Biasa. Dia merasa sangat dekat dengan Sissy dan Rifat yang dia anggap sebagai orang tua sendiri, juga Jevin dan Rinni yang selalu suportif.

"Mungkin orang melihat Sasha sebagai aktris yang sudah mencapai kesuksesan. Padahal, di umur 20 tahun ini aku masih butuh banget support. Kehadiran keluargaku dalam Bukan Keluarga Biasa memang seperti itu adanya," ucapnya.

Bukan Keluarga Biasa mengemas momen-momen berharga yang terjadi di keluarga Sissy dan Vanesha. Ada acara kejutan ulang tahun yang mengharukan, kesibukan pekerjaan, kegiatan balapan, nostalgia bareng keluarga, juga tantangan menjadi figur publik.

Serial yang melibatkan produser Nadia Hudyana dan sutradara Sean Monteiro itu merekam pula liburan penuh drama keluarga Sissy dan Vanesha ke negeri Paman Sam. Penonton juga akan menyimak Vanesha yang menangis di konser KPop dan galau dengan pekerjaan.

Episode pertama Bukan Keluarga Biasa sudah tayang pada 24 Maret 2020 di GoPlay. Serial yang terdiri dari 12 episode itu akan terus tayang sampai Mei 2020, dengan episode baru berdurasi 30 menit hadir pada hari Selasa setiap pekan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA