Monday, 2 Syawwal 1441 / 25 May 2020

Monday, 2 Syawwal 1441 / 25 May 2020

Eks Pemain Timnas Paraguay Kemalingan Seribu Jersey

Rabu 01 Apr 2020 14:23 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Pemain timnas Paraguay Edgar Benitez kehilangan seribu jersey.

Pemain timnas Paraguay Edgar Benitez kehilangan seribu jersey.

Foto: EPA/FELIPE TRUEBA
Di antara jersey yang hilang pernah digunakan Messi, Pogba, dan Ronaldinho.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN LORENZO -- Mantan pemain timnas Paraguay Edgar Benitez dilaporkan kehilangan koleksi jersey-nya. Termasuk di antaranya jersey yang pernah digunakan Lionel Messi, Paul Pogba, dan Ronaldinho.

Tak tanggung-tanggung, pemain berusia 32 tahun ini kehilangan seribu jersey yang dia kumpulkan selama kariernya di sepak bola. Termasuk jersey yang dia dapatkan dari 56 penampilan internasionalnya. Dia mendapati semuanya hilang ketika rumahnya sedang direnovasi.

Benitez mengaku putus asa saat mendapati jersey yang paling berharga ini kemungkinan sudah terjual. Dilansir dari Daily Mail, Rabu (1/4), polisi telah menemukan 65 jersey yang hilang dan menangkap dua tersangka. Tapi Benitez menyebut masih ada 900 jersey yang belum ditemukan.

Salah satu koleksi berharga Benitez adalah jersey Messi, Pogba, dan Ronaldinho. Dia juga turut melaporkan adanya jersey curian yang dijual secara daring dan dijual dengan harga 30 pound.

"Seluruh koleksi jersey yang saya kumpulkan selama 15 tahun dicuri dari rumah saya. Polisi sudah menemukan 65 jersey dan menentukan tersangka yang mencuri dan penjualnya. Tapi tetap masih ada 900 jersey yang hilang," kata Benitez.

Satu dari pria yang ditangkap memiliki koneksi dengan pelaku lain. Dia merupakan bagian dari tim pekerja yang merenovasi rumah Benitez.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA