Rabu 01 Apr 2020 10:32 WIB

Langgar Lockdown, Bek Muenchen Ini Terlibat Kecelakaan Mobil

Boateng menabrak pembatas jalan saat hendak mengunjungi anaknya.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Bek Bayern Muenchen Jerome Boateng.
Foto: AP/Matthias Schrader
Bek Bayern Muenchen Jerome Boateng.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Jerome Boateng terlibat kecelakan mobil di Jerman. Beruntung, bek Bayern Muenchen itu tak mengalami luka setelah kehilangan kontrol atas mobil.

Boateng menabrak pembatas jalan saat hendak mengunjungi anaknya. Saking kerasnya tabrakan itu, mobil Boateng tersebut sampai menaiki pembatas jalan.

Padahal, saat ini Jerman sedang memberlakukan pembatasan perjalanan menyusul merebaknya pandemi virus corona. Dikutip dari Marca, Rabu (1/4), kerugian yang ditimbulkan dari kecelakaan tersebut sebesar 25 ribu euro.

Boateng bukan satu-satunya pesepak bola yang melanggar perintah untuk tetap di rumah. Di Inggris, kapten Aston Villa Jack Grealish terlibat kecelakaan mobil akhir pekan lalu. Pemain berusia 24 tahun itu memang meminta maaf setelah mengabaikan perintah pemerintah untuk tetap di rumah selama masa lockdown.

Grealish ingin datang ke pesta yang digelar oleh mantan rekan setimnya, Ross McCormack. Dikutip dari Sportsmole, Selasa (31/3), Grealish diduga menabrakkan mobil Range Rover-nya pada dua mobil yang diparkir saat pulang dari pesta.

Perilaku Grealish itu membuat MU berpikir ulang untuk meneruskan upaya memboyong Grealish ke Old Trafford atau tidak. Namun, United akan terus memonitor investigasi polisi terhadap insiden tersebut, sebelum melakukan pendekatan lebih lanjut. Namun, kalau memang tidak jadi memboyong Grealish, MU bisa memusatkan perhatian ke playmaker Leicester City, James Maddison. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement