Rabu 01 Apr 2020 10:19 WIB

McTominay Diyakini Bisa Jadi Legenda Manchester United

Matic menilai McTominay merupakan aset penting bagi klub.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Manchester United Scott McTominay.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Gelandang Manchester United Scott McTominay.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Nemanja Matic yakin, Scott McTominay, punya semua yang dibutuhkan untuk menjadi seorang legenda di Manchester United (MU). McTominay menjadi pemain inti di lapangan tengah MU sejak masuk tim utama di bawah Jose Mourinho pada 2016/2017.

Namun, McTominay harus absen setelah mengalami cedera lutut saat MU mengalahkan Newcastle 4-1 pada 26 Desember tahun lalu. Sejak kembali beraksi bulan lalu, pemain internasional Skotlandia itu telah membantu pelatih MU Ole Gunnar Soskjaer menikmati pertandingan dengan 11 laga tak terkalahkan di semua kompetisi. McTominay pun telah mencetak satu gol saat MU mengalahkan Manchester City di Old Trafford.

photo
Gelandang Manchester United Nemanja Matic. (EPA-EFE/PETER POWELL)

Oleh karena itu, Matic menilai rekannya sesama pemain gelandang itu merupakan aset penting bagi klub. Menurutnya, McTominay telah menjadi pemain senior yang lebih baik, bahkan seperti telah 10 tahun membela MU. Sehingga, Matic yakin McTominay akan jadi pemain penting buat MU untuk 10 tahun ke depan atau pindah klub besar lain.

''Dia hanya butuh melanjutkan pekerjaanya sampai sekarang, dan saya yakin dia akan jadi salah satu legenda Manchester Untied suatu hari nanti,'' ujar Matic dikutip dari Sportskeeda, Rabu (1/4).

Matic menilai, McTominay adalah pemain yang profesional dengan kualitas mumpuni pada kedua kakinya. Selain itu, McTominay juga punya yang dibutuhkan seorang pemain Manchester United. Bahkan, Matic mengatakan, McTominay akan mudah beradaptasi dengan pelatih maupun klub manapun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement