Rabu 01 Apr 2020 08:27 WIB

BSI Peduli Salurkan Bantuan ke Beberapa Rumah Sakit

Bantuan itu dalam rangka membantu masayarakat melawan Corona.

BSI Peduli menyalurkan bantuan makanan ke beberapa RS di Jakarta.
Foto: Dok Yayasan BSI
BSI Peduli menyalurkan bantuan makanan ke beberapa RS di Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Yayasan Bina Sarana Informatika (BSI) melalui program BSI Peduli turut terpanggil untuk ikut serta membantu masyarakat untuk melawan Corona. 

Naba Aji Notoseputro, selaku ketua pengurus Yayasan BSI mengatakan BSI Peduli bekerja sama dengan salah produk minuman Daikohi,  memberikan bantuan berupa makanan yang telah disalurkan ke beberapa rumah sakit (RS) di Jakarta.

“Rumah sakit di Jakarta yang telah menerima bantuan makanan dari program BSI Peduli di antaranya RS Fatmawati, RS Cipto Mangunkusumo dan RS Angkatan Laut,”  kata Naba Aji melalui rilis yang diterima Republika.co.id, Selasa (31/3).

Naba Aji atas nama BSI Peduli juga menyampaikan keprihatinannya atas wabah Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini.

“Saya atas nama Yayasan BSI mengucapkan rasa prihatin yang mendalam atas banyaknya korban yang terjangkit virus Corona. Kami pun  tak lupa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para Pahlawan Kemanusiaan yakni para dokter, perawat dan petugas medis lainnya yang telah berjuang di garda terdepan melawan virus Corona ini”, tutur Naba Aji.

Ia menambahkan,  Yayasan BSI melalui Program BSI Peduli akan dengan sukarela memberikan bantuan makanan dan beberapa kebutuhan yang diperlukan oleh para dokter, perawat, petugas medis dan masyarakat secara umum.

“BSI Peduli dengan cepat bergerak salurkan dana bantuan yang telah diterima dari para donatur untuk kemudian kami salurkan kepada masyarakat yang terkena dampak penyebaran virus Corona di seluruh Indonesia,”  ujar  Naba Aji.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement