Tuesday, 10 Syawwal 1441 / 02 June 2020

Tuesday, 10 Syawwal 1441 / 02 June 2020

Solskjaer Minta Istri Para Pemain MU Bantu Latihan di Rumah

Rabu 01 Apr 2020 08:09 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. Solskjaer meminta para istri atau kekasih pemain Manchester United, membantu skuatnya latihan selama masa isolasi di rumah.

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. Solskjaer meminta para istri atau kekasih pemain Manchester United, membantu skuatnya latihan selama masa isolasi di rumah.

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Skuat MU diberikan program latihan individu karena pusat latihan MU masih ditutup.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer meminta para istri atau kekasih pemain Manchester United, membantu skuatnya latihan selama masa isolasi di rumah. Skuat MU memang diberikan program latihan individu karena pusat latihan MU di Carrington masih tutup dampak pandemi corona.

Sehingga, Solskjaer meminta partner para pemainnya membantu selama masa lockdown berakhir. Apalagi, pemain juga diberikan program diet agar tidak kegemukan setelah kompetisi kembali dimulai.

''Periode ini dapat digunakan untuk mengerjakan sesuatu yang spesial, spesifik untuk peran serta tugas mereka,'' ujar Solskjaer dikutip dari ESPN, Rabu (1/4).

Solskjaer mencontohkan, selama masa karantina ia menghabiskan waktu di kebun bersama anaknya sembari menyelesaikan pekerjaan. Striker misalnya, juga harus menyelesaikan pekerjaan, khususnya melatih pergerakan. Apalagi, sebagian besar pemain punya fasilitas yang baik termasuk kebun atau taman.

''Semoga istri dan kekasih (pemain) akan mampu memberikan beberapa umpan atau operan,'' imbau Solskjaer.

Solskjaer dan staf pelatihnya terus menjalin komunikasi dengan pemain sejak Liga Primer Inggris dihentikan dua pekan lalu. United masih berkomitmen untuk menyelesaikan kompetisi, dengan isu liga harus dihentikan. Namun, sampai saat ini belum ada indikasi kapan kompetisi akan dimulai lagi.

''Tentu saja saya terus melihat mereka setiap hari dari jam ke jam. Saya berkomunikasi dengan mereka lewat grup WhatsApp dan pesan, dan kami bersiap kapan saat kembali,'' jelas pelatih yang juga mantan pemain MU tersebut.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA