Sunday, 15 Syawwal 1441 / 07 June 2020

Sunday, 15 Syawwal 1441 / 07 June 2020

Chelsea Bakal Pinjamkan Ziyech ke Ajax Amsterdam

Rabu 01 Apr 2020 01:19 WIB

Red: Israr Itah

Chelsea meminjamkan Hakim Ziyech ke Ajax pada musim panas ini.

Chelsea meminjamkan Hakim Ziyech ke Ajax pada musim panas ini.

Foto: EPA/OLAF KRAAK
Chelsea sudah resmi mengikat Ziyech dari Ajax senilai 40 juta euro.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea dilaporkan setuju untuk meminjamkan Hakim Ziyech kembali ke Ajax Amsterdam hingga akhir musim kompetisi Eredivise Belanda 2019/2020. Chelsea sudah mencapai kesepakatan dengan Ajax soal Ziyech yang semestinya merapat ke London pada musim panas ini.

Baca Juga

"FIFA bukan pihak dalam kontrak, mereka tidak membayar gaji dan mereka tidak bertanggung jawab jika terjadi sesuatu. Itu hubungan majikan-karyawan," kata pengacara asal Belanda Gerrit Pieter Poiesz kepada de Telegraf dikutip dari Tribalfootball, Selasa (31/3).

Chelsea sudah resmi mengikat Ziyech senilai 40 juta euro. Dalam klausul kontrak, Ziyech dipastioan bakal merapat pada Juli 2020 mendatang atau pada awal musim depan.

Namun karena masalah pandemi virus corona beberapa liga top Eropa secara resmi ditangguhkan, dan kemungkinan kompetisi baru akan kembali bergulir pada awal Juni mendatang.

Alhasil, Gerrit Pieter Poiesz menyebut Ziyech dapat dipinjamkan selama beberapa bulan dengan izin dari Chelsea, Ajax dan sang pemain.

"Dengan begitu, klub dan pemain dapat bekerja sama untuk menyelesaikan musim yang ditunda. Tetapi dengan begitu banyak pihak, ini pekerjaan yang sangat berat," kata dia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA