Selasa 31 Mar 2020 19:44 WIB

Rapid Test Covid-19 di Kompleks Gedung Sate Bandung

.

Red: Yogi Ardhi

Petugas Labkesda Provinsi Jawa Barat meneteskan cairan reagen pada alat tes cepat Covid-19 di kompleks Gedung Sate, Bandung, Selasa (31/3). Pemprov Jawa Barat melakukan uji cepat Covid-19 terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) dan awak media yang bekerja di Komplek Pemerintahan Gedung Sate untuk mengantisipasi penyebaran SARS CoV-2 penyebab Covid-19 (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

Antrean peserta tes cepat Covid-19 di kompleks Gedung Sate, Bandung, Selasa (31/3). Pemprov Jawa Barat melakukan uji cepat Covid-19 terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) dan awak media yang bekerja di Komplek Pemerintahan Gedung Sate untuk mengantisipasi penyebaran SARS CoV-2 penyebab Covid-19 (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

Petugas Labkesda Provinsi Jawa Barat mendata peserta tes cepat Covid-19 di kompleks Gedung Sate, Bandung, Selasa (31/3). Pemprov Jawa Barat melakukan uji cepat Covid-19 terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) dan awak media yang bekerja di Komplek Pemerintahan Gedung Sate untuk mengantisipasi penyebaran SARS CoV-2 penyebab Covid-19 (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

Petugas Laboratorium Kesehatan Daerah Provinsi Jawa Barat mengambil sampel darah peserta tes cepat Covid-19 di kompleks Gedung Sate, Bandung, Selasa (31/3). Pemprov Jawa Barat melakukan rapid test Covid-19 terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) dan awak media yang bekerja di Komplek Pemerintahan Gedung Sate untuk mengantisipasi penyebaran SARS CoV-2 penyebab Covid-19 (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

Petugas Labkesda Provinsi Jawa Barat memeriksa alat tes cepat Covid-19 di kompleks Gedung Sate, Bandung, Selasa (31/3). Pemprov Jawa Barat melakukan uji cepat Covid-19 terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) dan awak media yang bekerja di Komplek Pemerintahan Gedung Sate untuk mengantisipasi penyebaran SARS CoV-2 penyebab Covid-19 (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

Petugas Laboratorium Kesehatan Daerah Provinsi Jawa Barat mengambil sampel darah sesama petugas tes cepat Covid-19 di kompleks Gedung Sate, Bandung, Selasa (31/3). Pemprov Jawa Barat melakukan rapid test Covid-19 terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) dan awak media yang bekerja di Komplek Pemerintahan Gedung Sate untuk mengantisipasi penyebaran SARS CoV-2 penyebab Covid-19 (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

Sejumlah alat tes cepat Covid-19 yang telah di kompleks Gedung Sate, Bandung, Selasa (31/3). Pemprov Jawa Barat melakukan uji cepat Covid-19 terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) dan awak media yang bekerja di Komplek Pemerintahan Gedung Sate untuk mengantisipasi penyebaran SARS CoV-2 penyebab Covid-19 (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

Sampah medis yang dihasilkan pada tes cepat Covid-19 di kompleks Gedung Sate, Bandung, Selasa (31/3). Pemprov Jawa Barat melakukan uji cepat Covid-19 terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) dan awak media yang bekerja di Komplek Pemerintahan Gedung Sate untuk mengantisipasi penyebaran SARS CoV-2 penyebab Covid-19 (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pemprov Jawa Barat melakukan rapid test Covid-19 terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) dan awak media yang bekerja di Komplek Pemerintahan Gedung Sate untuk mengantisipasi penyebaran SARS CoV-2 penyebab Covid-19.

Pemerintah Provinsi Jawa Barat masih terus melakukan Rapid Test Covid-19 kepada 20.000 masyarakat Jabar. 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement