Monday, 2 Syawwal 1441 / 25 May 2020

Monday, 2 Syawwal 1441 / 25 May 2020

Cegah Covid-19, BMH Papua Buka Layanan Semprot Disinfektan

Selasa 31 Mar 2020 18:11 WIB

Red: Irwan Kelana

BMH Perwakilan Papua melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai tempat di Jayapura, Merauke dan Timika.

BMH Perwakilan Papua melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai tempat di Jayapura, Merauke dan Timika.

Foto: Dok BMH
Penyemprotan disinfektan diadakan di Jayapura, Merauke dan Timika.

REPUBLIKA.CO.ID,JAYAPURA -- Laznas BMH Perwakilan Papua,  Selasa (31/3) membuka layanan semprot disinfektan untuk sekolah, masjid dan rumah dai. Pendaftaran layanan semprot disinfektan itu diadakan di Holtekamp Jayapura.

Aksi itu langsung dilakukan hari ini juga. "Alhamdulillah, BMH Perwakilan Papua ikut bergerak membantu pemerintah dan masyarakat mencegah penyebaran Covid-19. Kali ini terfokus di sekolah, masjid dan rumah dai," terang Kepala BMH Perwakilan Papua, Syahriadi melalui rilis yang diterima Republika.co.id.

Layanan ini juga digelar di dua tempat lainnya, yakni Merauke dan Timika.  "Sama, seperti Jayapura, Timika dan Merauke tempat penyemprotan disinfektan ini adalah masjid, sekolah, dan rumah warga," imbuh Syahriadi.

Program ini mendapat apresiasi dari seorang dai di Jayapura. "Kita berharap semoga dengan upaya ini Covid-19 bisa negatif di Papua. Dan, semua ini adalah wujud dedikasi banyak pihak, terutama para donatur BMH, amil dan SAR Hidayatullah. Kami doakan semoga senantiasa sehat dan dalam berkah Allah Ta'ala," ungkap dai yang biasa membina masyarakat Wamena, Ustaz Mus Mulyadi. 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA