Selasa 31 Mar 2020 18:00 WIB

Nasihat Legenda Arsenal untuk Harry Kane

Keinginan Harry Kane meraih trofi dipahami betul legenda Arsenal Ian Wright.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Harry Kane mencetak gol pertama pada laga Liga Inggris antara Liverpool FC melawan Tottenham Hotspur di Liverpool, Inggris Senin (28/10) dini hari.
Foto: Peter Powell/EPA-EFE
Harry Kane mencetak gol pertama pada laga Liga Inggris antara Liverpool FC melawan Tottenham Hotspur di Liverpool, Inggris Senin (28/10) dini hari.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Keinginan Harry Kane meraih trofi dipahami betul legenda Arsenal Ian Wright. Menurutnya, Kane harus benar-benar memilih keputusan yang tepat untuk hengkang dari Tottenham Hotspur.

"Sekarang mereka (Tottenham) memiliki manajer seperti Jose Mourinho yang merupakan sosok juru taktik terbaik dan seorang pemenang," kata Ian Wright dilansir Tribalfootball, Selasa (31/3).

Baca Juga

Kane memang masih merasa bahagia bermain bersama Tottenham. Namun, keinginan Kane meraih trofi bergengsi membuatnya membuka peluang untuk hengkang dari the Lillywhites.

Meski begitu, Kane menilai masa depannya di Stadium Tottenham tergantung pada kemajuan yang dibuat oleh klubnya. "Itu menjelaskan apabila dia (Kane) seorang yang sudah memikirkan tahun depan, jadi saya rasa dia tidak akan ke mana-mana," sambung Wright.

Lebih lanjut, Wright percaya musim depan Mourinho akan membangun skuat yang sesuai dengan apa yang ia inginkan. Terlebih, dengan masih bertahannya Kane di Tottenham itu akan sangat berarti.

"Saya akan memberi manajer ini kesempatan dengan pra-musimnya, melakukan musim depan, dan melihat ke mana perginya. Karena sejak dia melakukan debut hingga sekarang, saya pikir dia telah memberi mereka semua yang dia bisa," kata dia.

Sejak bermain dengan skuat utama Tottenham pada 2013/2014, Kane memang belum pernah meraih trofi bergengsi. Pencapaian terbaik Kane bersama Tottenham hanya menembus partai final Liga Champions versus Liverpool musim 2018/2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement