Selasa 31 Mar 2020 17:46 WIB

Agen: Kepindahan Gabriel Jesus ke Juventus Terbuka

Juventus saat ini dilaporkan mencari pemain depan untuk menjadi duet Ronaldo.

Pemain Manchester City Gabriel Jesus dilaporkan menjadi incaran Juventus.
Foto: Rodrigo Jimenez/EPA
Pemain Manchester City Gabriel Jesus dilaporkan menjadi incaran Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Agen asal Italia, Giovanni Branchini menjadi orang di belakang layar yang membantu kepindahan Gabriel Jesus dari Pameiras ke Manchester City. Kini Branchini mengakui ada peluang bagi Jesus untuk pindah ke Juventus.

Juventus saat ini dilaporkan mencari pemain depan untuk menjadi duet Cristiano Ronaldo. Banyak saran diberikan agar Juventus merekrut Jesus.

Baca Juga

"Kami berbicara tentang pemain hebat dan klub hebat, semuanya bisa terjadi," kata Branchini seperti dilansir dari laman Sambafoot, Selasa (31/3).

Namun hal tersebut saat ini sulit dilakukan mengingat banyak negara yang melakukan antisipasi pencegahan virus corona. Sehingga sulit bagi Branchini untuk melihat pasar di bursa transfer.

"Kami kesulitan untuk membuat banyak gerakan dan tidak memiliki banyak ruang karena semua ada di rumah, tidak akan ada pasar besar," katanya.

Berhentinya kompetisi pun diakui Branchini mempengaruhi pembelian pemain. "Beberapa klub dengan kesulitan ekonomi yang besar dapat menimbulkan pertukaran sensasional yang sebelumnya tidak mungkin terpikirkan," kata Branchini.

Satu kemungkinan yang bisa memuluskan kepindahan adalah hukuman UEFA kepada Manchester City. UEFA melarang City tampil di kompetisi Eropa musim depan. Jika Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) menganulir banding City terhadap hukuman UEFA tersebut, hampir pasti sejumlah pemain bintang City akan hengkang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement