Selasa 31 Mar 2020 16:46 WIB

Lucas Moura Akui Tottenham Hotspur Sedang Buruk

Tottenham ditahan imbang Burnley di Liga Inggris dan tersingkir di Liga Champions.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Winger Tottenham Hotspur Lucas Moura.
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Winger Tottenham Hotspur Lucas Moura.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pemain depan Tottenham Hotspur Lucas Moura mengakui kondisi timnya sedang buruk. Bahkan sebelum penundaan jadwal sepak bola karena pandemi virus corona (Covid-19), ia menilai Tottenham tak dalam performa ideal.

"Tentu saja saya berharap agar segera kembali seperti semula. Karena sangat buruk terjebak di rumah tanpa bisa keluar dan bermain sepak bola," kata Moura seperti dilansir dari Sambafoot, Selasa (31/3).

Baca Juga

Dalam laga terakhirnya sebelum jeda, Tottenham harus ditahan imbang Burnley di kompetisi Liga Inggris. Selain itu, Spurs juga harus tersingkir dari RB Leipzig dalam ajang Liga Champions.

"Tim kami tidak berada dalam momen yang begitu baik, tersingkir di semua kompetisi dan berjuang untuk mencapai empat besar Liga Inggris, tapi ini harapan yang bagus untuk musim depan," katanya. 

Dia berharap musim depan bisa meraih tiket untuk kualifikasi Liga Champions. Sehingga musim depan harus dimulai dengan baik di pramusim dengan tujuan yang lebih besar.

Moura mengaku puas dengan penampilannya pada musim ini. Apalagi dia diandalkan saat Harry Kane dan Son Heung-min cedera.

"Secara pertandingan, penampilan dan kinerja saya sangat puas atas kepercayaan pelatih pada saya," katanya.

"Ini jadi permainan terbanyak yang saya miliki sejak saya di Eropa, saya sangat bahagia dan merasa lebih nyaman dan santai di lapangan."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement