Selasa 31 Mar 2020 16:40 WIB

STMIK AB Daarul Qur'an Gelar Kompetisi Online 2020

STMIK AB Daarul Qur'an menggelar kompetisi online 2020 pada 11-17 April 2020.

 Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer  (STMIK) Antar Bangsa menggelar kompetisi matematika dan programming
Foto: Dok STMI AB Daarul Quran.
Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Antar Bangsa menggelar kompetisi matematika dan programming

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Antar Bangsa menggelar kompetisi matematika dan programming. Lomba bertajuk “Antar Bangsa Daarul Qur’an Competition Online 2020” ini nantinya akan digelar pada 11-17 April 2020.

Kompetisi dilaksanakan secara online sehingga para peserta bisa mengikutinya dari rumah. Tarmizi Ashidiq, Pimpinan Daarul Qur’an, dalam keterangannya mengatakan, kompetisi ini dilakukan untuk memberikan hiburan sekaligus menjaga semangat belajar para siswa SMA dan SMK dimanapun berada. Untuk itu sejumlah hadiah sudah disiapkan untuk para pemenang. 

“Ada beberapa hadiah seperti piala, sertifikat, uang tunai serta beasiswa kuliah di STMIK Antar Bangsa” ujar Tarmizi. 

Adapun untuk pendaftaran para calon peserta bisa langsung klik kompetisi.anatarbangsa.ac.id. Nantinya setelah mendaftar para calon beserta akan mendapatkan panduan kompetis dan aturan teknisnya. 

STMIK Antar Bangsa merupakan sekolah tinggi yang didirikan oleh Daarul Qur’an dengan memadukan ilmu komputer dan juga program tahfizh yang dikembangkan oleh Daarul Qur’an, dengan harapan nantinya para lulusan selain menguasai ilmu komputer sekaligus penghafal Alquran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement