Selasa 31 Mar 2020 16:34 WIB

Penutupan Akses Jalan di Perkampungan Ibu Kota

Sejumlah perkampungan di Ibu Kota mulai menutup akses jalan untuk mencegah covid-19..

Red: Mohamad Amin Madani

Warga melintas di dekat portal yang menutup akses jalan di Kampung Simprug Golf 2, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (31/3/2020). Sejumlah perkampungan di Ibu Kota mulai menutup akses jalan untuk mencegah penyebaran COVID-19. (FOTO : Antara/Sigid Kurniawan)

Pekerja mendorong air mineral melewati portal yang menutup akses jalan di Kampung Simprug Golf 2, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (31/3/2020). Sejumlah perkampungan di Ibu Kota mulai menutup akses jalan untuk mencegah penyebaran COVID-19. (FOTO : Antara/Sigid Kurniawan)

Pengendara motor berbalik arah karena akses jalan ditutup portal di Kampung Simprug Golf 2, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (31/3/2020). Sejumlah perkampungan di Ibu Kota mulai menutup akses jalan untuk mencegah penyebaran COVID-19. (FOTO : Antara/Sigid Kurniawan)

Sejumlah warga memasang portal untuk menutup jalan di Kampung Simprug Golf 2, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (31/3/2020). Sejumlah perkampungan di Ibu Kota mulai menutup akses jalan untuk mencegah penyebaran COVID-19. (FOTO : Antara/Sigid Kurniawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Warga melintas di dekat portal yang menutup akses jalan di Kampung Simprug Golf 2, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (31/3/2020).

Sejumlah perkampungan di Ibu Kota mulai menutup akses jalan untuk mencegah penyebaran COVID-19. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement