Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

Kasual Tawarkan Busana Nyaman Bekerja dari Rumah

Selasa 31 Mar 2020 08:49 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah

Kasual berkolaborasi dengan Pattentgoods hadirkan busana Work from Home (Foto: koleksi Capsule Wardrobe)

Kasual berkolaborasi dengan Pattentgoods hadirkan busana Work from Home (Foto: koleksi Capsule Wardrobe)

Foto: Instagram @kasualid
Kasual berkolaborasi dengan Pattentgoods hadirkan busana Work from Home.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wabah Covid-19 membuat banyak pekerja kantoran harus bekerja dari rumah atau work from home. Meski bekerja dari rumah, beberapa orang tetap menjalankan pertemuan dengan rekan kerja melalui jaringan internet.

Saat bekerja secara daring, pekerja juga dituntut untuk berpenampilan rapi. Tak hanya tuntutan pekerjaan, mengenakan pakaian yang nyaman namun tetap rapi bisa menjadi hal yang menyenangkan di tengah pandemi Covid-19.

Melihat situasi saat ini, label pakaian Kasual berkolaborasi dengan Pattentgoods mencoba memberikan pilihan pakaian kerja di rumah yang nyaman digunakan bagi para pria. Mengusung tema Capsule Wardrobe, keduanya berkolaborasi mendesain produk pakaian hingga kaus kaki.

Baca Juga

"Capsule wardrobe bukan hanya gaya hidup namun juga kebutuhan, karena seiring waktu masyarakat butuh pakaian yang bisa dengan cepat dan mudah dipadu padankan dengan outfit piece lainnya” ujar pendiri dari Kasual Alam Akbar, dalam keterangan pers yang diterima republika.co.id, Senin (30/3). 

Koleksi kolaborasi ini memadukan celana workactive dari Kasual yang dipadu padankan dengan kaos kaki dari Pattentgoods. Meski berkesan formal, keduanya terasa nyaman dipakai seperti mengenakan pakaian rumah.

Melalui kampanye ini, kedua jenama tersebut mengajak lebih dari 200,000 pengikut mereka melalui Instagram untuk turut berkontribusi mendukung kreatifitas jenama lokal. Kolaborasi ini akan nerlangsung pada 30 Maret hingga 13 April 2020. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA