Selasa 31 Mar 2020 07:54 WIB

Agen: Belum Ada Klub yang Serius Rekrut Lautaro Martinez

Striker Inter Milan itu sudah dikaitkan dengan Barcelona dalam bursa transfer.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.
Foto: EPA/FILIPPO VENEZIA
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Agen Lautaro Martinez mengatakan, kalau sampai saat ini belum ada penawaran resmi atau serius untuk kliennya. Striker Inter Milan itu memang sudah dikaitkan dengan Barcelona dalam bursa transfer musim panas tahun ini.

Pemain asal Argentina itu diharapkan bisa jadi pengganti Luis Suarez dalam jangka panjang. Bukan hanya Barca, Real Madrid dan Manchester City, juga sudah mengungkapkan ketertarikan terhadap pemain berusia 22 tahun itu. Namun sang agen, Beto Yaque, menegaskan kalau Martinez saat ini masih fokus penuh pada Inter.

''Telah dikatakan bahwa Barcelona dan Real Madrid menginginkannya. Namun baginya itu seperti tak terjadi apa-apa. Dia tidak pernah bertanya kepada saya apakah rumor itu benar (atau tidak). Dia fokus di mana dia berada sekarang dan pekerjaanya,'' ujar Beto dikutip dari Sportsmole, Selasa (31/3).

Beto mengatakan, telah bicara dengan banyak orang. Namun, saat ini baru sebatas pembicaraan. Karena klub-klub yang menghubunginya tak secara langsung melayangkan proposal resmi.

Beto menyadari, perkembangan Martinez yang cepat membuat tim-tim terbaik mengincar kliennya. Sehingga ia berharap kerja keras Martinez bisa diganjar dengan layak.

Kontrak Martonez akan habis sampai 2023 bersama Inter. Musim ini, ia telah mencetak 16 gol dalam 31 penampilan untuk Nerazzurri.  ''Belum ada pernawaran formal atau serius. Kami tidak berharap lebih. Semua yang diinginkannya adalah bermain dan mencetak gol,'' ujar Beto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement