Selasa 31 Mar 2020 06:09 WIB

Ajak Fan Diam di Rumah, Grealish Tepergok Tabrak Mobil

Grealish memahami saat ini semua orang merasa tersiksa menjalani karantina.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
 Kapten Aston Villa Jack Grealish saat mengontrol bola. Grealish mengaku salah dan malu setelah melanggar aturan lockdown yang diterapkan Pemerintah Inggris.
Foto: Rui Vieira/AP Photo
Kapten Aston Villa Jack Grealish saat mengontrol bola. Grealish mengaku salah dan malu setelah melanggar aturan lockdown yang diterapkan Pemerintah Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, BIRMINGHAM -- Kapten Aston Villa, Jack Grealish, mengaku salah dan malu setelah melanggar aturan lockdown yang diterapkan Pemerintah Inggris. Ia tepergok keluar rumah setelah mobil yang dikendarainya menabrak mobil yang sedang terparkir, di Solihull, Ahad (29/3).

Grealish malu karena fotonya menyebar dan peristiwa itu terjadi beberapa jam setelah ia meminta fan tetap berdiam di rumah.

Grealish pun didenda klub. Uang denda itu disumbangkan ke The University Hospitals Charity di Birmingham. Grealish menyampaikan pernyataan lewat video bahwa seorang teman memintanya lewat telepon untuk berkeliling. Ia pun menyanggupi permintaan tersebut.

"Saya tidak ingin ada orang membuat kesalahan yang sama seperti yang saya lakukan," kata Grealish dilansir dari BBC, Selasa (31/3).

Grealish memahami saat ini semua orang merasa tersiksa menjalani karantina begitu lama karena pandemi corona. Namun ia meminta orang-orang tetap tinggal di rumah sesuai aturan yang diterapkan Pemerintah Inggris. Grealish sendiri juga akan melakukannya.

Pemain 24 tahun itu meminta maaf kepada semua orang dan berharap mendapatkan maaf. Grealish mengajak para fan menikmati kehidupannya setelah pandemi ini berakhir.

Polisi menerima laporan bahwa sebuah mobil Range Rover warna putih menambrak dua mobil di pinggir jalan yang sedang terpakir sekitar pukul 10 pagi di daerah Dickens Heath, Solihull. Akibatnya kerusakan kecil terjadi.

Polisi sedang menggali keterangan mengenai kejadian tersebut. Dalam kesempatan lain, kepolisian akan meminta keterangan Grealish. Mobil Range Rover putih yang rusak tersebar di media maya dan sosok Grealish terlihat mengenakan hoodie biru cerah dan sandal di sana.

Aston Villa merespon kejadian tersebut. "Aston Villa sangat kecewa karena salah satu pemain kami mengabaikan petunjuk pemerintah untuk tetap tinggal di rumah selama krisis corona," demikian bunyi pernyataan Villa.

Villa menyatakan bahwa Grealish mengakui kesalahannya meninggalkan rumah saat lockdown. Grealish adalah pemain Villa yang menjadi incaran Manchester United. Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini telah mencetak tujuh gol dan enam assist dalam 26 pertandingan Liga Primer Inggris musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement