Senin 30 Mar 2020 19:33 WIB

Relawan Bangun Sarana Cuci Tangan di Pelabuhan Tanjungpinang

Relawan Covid-19 Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, membangun sarana pencuci tangan.

Mencuci tangan (ilustrasi).
Foto: www.freepik.com
Mencuci tangan (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Relawan COVID-19 Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, membangun sarana pencuci tangan untuk mencegah penularan COVID-19 di Pelabuhan Domestik Sri Bintan Pura, Senin (30/3).

General Manajer PT Pelindo Tanjungpinang Arif Indra Pradana mengapresiasi bantuan Relawan COVID-19 Tanjungpinang. Sarana pencuci tangan yang dibangun di pelabuhan domestik itu, menurut dia, dibutuhkan masyarakat dan pekerja, terutama dalam menjaga kebersihan diri.

"Ini dapat mencegah penularan COVID-19," katanya.

Relawan COVID-19 Tanjungpinang, Era, mengatakan bantuan tersebut diberikan untuk kepentingan masyarakat. Di pelabuhan sudah seharusnya dibangun sarana pencuci tangan yang mudah dijangkau masyarakat.

"Kami berharap Pelindo membangun di titik-titik strategis lainnya, terutama di tempat parkir taksi dan tukang ojek," ucap pengurus PWI Tanjungpinangitu.

Para relawan itu juga membangun sarana pencuci tangan di sejumlah tempat, seperti di tempat praktik dokter umum, dan RSUP Kepri.

Di RSUP Kepri dibangun tiga unit sarana pencuci tangan yang sederhana."Kami juga akan memberikan bantuan lainnya untuk dokter dan perawat yang bekerja di RSUP Kepri," tuturnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement