Senin 30 Mar 2020 19:59 WIB

Marcus Rashford Ungkap Sancho Fans Berat Solksjaer

Rashford dan Sancho sudah kenal lama saat membela tim nasional Inggris.

Rep: Harifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Jadon Sancho
Foto: EPA-EFE
Jadon Sancho

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Nama bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho menjadi perbincangan hangat jelang bursa transfer musim panas ini. Manchester United (MU) jadi yang palin percaya diri bisa mengambil hati pemain muda berkebangsaan Inggris tersebut untuk menandatangani kontrak.

Dortmund memang mematok harga tinggi untuk melepas Sancho. Namun ada hal lain yang menyebabkan MU tetap mengincar Sancho, yakni pemainnya, Marcus Rashford.

Rashford dan Sancho sudah kenal lama saat membela tim nasional Inggris. Seperti yang dilaporkan Mirror, Rashford mengatakan pada Solskjaer tentang Sancho dan menyebut pemain ini layak dan diandalkan.

MU memang harus bersaing dengan Chelsea dan Liverpool untuk meraih tanda tangan Sancho. Tapi Rashford juga turut mengatakan bahwa Sancho ingin membangun karir di Old Trafford.

Namun MU harus merogoh kocek untuk bisa mendatangkan Sancho. Dortmund memasang harga 120 juta pound untuk melepas Sancho.

Presiden Dortmund, Hans Joachim Watzke membuka soal masa depan Sancho bersama klub. Dia mengisyaratkan Sancho bisa pergi dari klub jika dia mau.

"Kita selalu menghormati apa yang diinginkan pemain. Sebelum pandemik virus corona datang kita sudah berikan ide yang bagus agar Sancho tetap tinggal bersama kami," kata Hans, Senin (30/3).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement