Tuesday, 3 Syawwal 1441 / 26 May 2020

Tuesday, 3 Syawwal 1441 / 26 May 2020

Daihatsu Dukung WFH Lewat Konten Digital

Senin 30 Mar 2020 15:11 WIB

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih

YouTube

YouTube

Foto: EPA
Konten digital berupa webseries bisa dinikmati di Youtube Channel Daihatsu Sahabatku.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA—Sejumlah generasi milenial merupakan masyarakat yang akrab dengan budaya kongkow-kongkow, ngopi, menonton film dan menonton pertunjukan musik. Tapi, semua itu harus pupus karena pandemi corona yang memaksa masyarakat harus melakukan aktivitas di rumah saja.

Daihatsu pun mencoba menawarkan sejumlah hiburan untuk membunuh rasa bosan. Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor, Rudy Ardiman mengatakan, sejumlah hiburan itu dihadirkan lewat konten digital yang siap untuk menghibur masyarakat ditengah pandemi.

“Pertama, kami menyajikan Daihatsu Musik Asik yang akan menemani kegiatan selama di rumah dengan playlist lagu-lagu hits tanah air yang pastinya mampu membangun mood. Sejunlah lagu yang dihadirkan adalah lagi dari Kunto Aji, Fourtwenty, Yura Yunita, dan Reality Club,” kata Rudy Ardiman dalam keterangan pers kepada Republika.co.id pada Senin (30/3).

Ia pun menekankan, semua lagu itu hadir dalam aransemen yang berbeda dari lagu aslinya. Selain itu, bagi yang mau ikutan nonton dan merasakan vibes nonton konser, bisa juga nonton Musik Asik Live yang menyajikan Maliq & D’essentials, HiVi, dan Didi Kempot.

Selanjutnya, pabrikan dari Jepang ini pun menghadirkan Daihatsu Webseries Pergi Pagi Pulang Untung. Sekarang, webseries drama comedi ini sudah ada tiga season yang lengkap. Menurutnya, webseries ini menceritakan dua orang salesman Daihatsu yang sudah bersahabat sejak di bangku sekolah dan terus bersaing secara positif mulai dari soal prestasi sampai soal cinta.

Daihatsu pun mengajdirkan konten Intips Tetangga yang menyajikan kumpulan tips-tips seputar mobil yang dikemas dalam komedi.

Ia menekankan, semua konten di atas bisa dinikmati lewat Youtube Channel Daihatsu Sahabatku. Hal ini dihadirkan oleh Daihatsu melalui media Youtube dengan menyediakan konten yang menarik dan edukatif untuk dapat berkontribusi dalam menekan persebaran covid-19.

“Kami berharap pandemik ini segera berlalu dan semua kegiatan kembali berjalan normal,” ujarnya.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA