Senin 30 Mar 2020 15:55 WIB

Pesan Paul Pogba kepada Para Pecinta Manchester United

Pogba minta dukungan untuk Iblis Merah.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Paul Pogba
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER-- Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba meminta para pecinta Iblis Merah untuk tetap tinggal di rumah demi mencegah penyebaran virus SARS-CoV-2. Pogba sendiri sudah menepi sejak akhir tahun kemarin karena bermasalah dengan cedera engkel. Kini dia masih dalam masa pemulihan dan tak sabar untuk segera kembali bermain di lapangan.

Namun, Pogba memahami bahwa di tengah kondisi wabah seperti saat ini dirinya harus menahan diri. Dia pun meminta para fans MU untuk tetap berada di rumah dan menjaga kebersihan diri. "Stay safe, tetap tinggal di rumah, teruslah terhubung, terus dukung United," kata Pogba seperti dilansir dari laman resmi klub, Senin (30/3).

"Mudah-mudahan kita bisa segera kembali. Kami ingin kembali bertanding dan memenangkan trofi," tambah dia.

Sementara itu, Football London mengabarkan Federasi Sepak bola Inggris, FA sedang menyiapkan rangkaian untuk melanjutkan gelaran Liga Inggris musim 2019/2020. Mereka kemungkinan akan menggelar pertandingan sisa musim ini tanpa penonton. FA berencana kembali melanjutkan sisa laga pada akhir Mei atau awal Juni mendatang, tergantung dari perkembangan kondisi Inggris mengahdapi pandemi Corona.

Namun gagasan tersebut masih berupa wacana, FA dan EPL perlu mendapatkan kata sepakat dari klub peserta dan beberapa pihak terkait. Pasalnya, laga yang digelar tanpa penonton akan berdampak kerugian bagi tim. Sementara tim saat ini pun sedang memutar otak untuk dapat tetap membayar gaji pemain di tengah minimnya pemasukan. Bagaimana pun semua pihak menargetkan untuk bisa menyelesaikan musim ini di akhir Juli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement