Wednesday, 11 Syawwal 1441 / 03 June 2020

Wednesday, 11 Syawwal 1441 / 03 June 2020

Aji Santoso Buka Suara Soal Keputusan PSSI

Senin 30 Mar 2020 10:18 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Persebaya Aji Santoso.

Pelatih Persebaya Aji Santoso.

Foto: DOK MEDIA PERSIJA
Karena pandemi corona, kompetisi Liga 1 baru akan dilanjutkan pada Juli mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PSSI menerbitkan surat keputusan menyoal nasib kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020. Kompetisi baru akan dilanjutkan pada Juli mendatang.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, angkat suara soal pemberhentian kompetisi tersebut. Ia memaklumi keputusan tersebut akibat wabah virus corona.

"Kami bisa memahami situasi ini, yang jelas kami akan taat mengikuti aturan yang diputuskan federasi. Langkah kami berikutnya kordinasi bersama pengurus," kata Aji seperti dilansir laman Liga Indonesia, Ahad (29/3).

Namun Aji berharap klub tetap memberikan gaji utuh untuk bulan Maret. Karena tim masih aktif menjalani sesi latihan dan melakoni dua laga kompetisi musim ini.

Aji mengakui tetap memberikan program latihan selama terhentinya kompetisi. Karena Persebaya telah memulangkan pemainnya dan melakukan latihan mandiri.

Menurut Aji, latihan tersebut cocok dengan kondisi pemain yang terbatas. Termasuk untuk menghilangkan rasa bosan karena tidak ada aktivitas di lapangan.

"Latihan iya tetap yang penting ada latihan individual training. Saya sampaikan untuk membantu pemerintah mengatasi corona dengan cara stay at home. Kalau tidak urgent banget tidak usah keluar," tegas Aji.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA