Senin 30 Mar 2020 10:18 WIB

Aji Santoso Buka Suara Soal Keputusan PSSI

Karena pandemi corona, kompetisi Liga 1 baru akan dilanjutkan pada Juli mendatang.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persebaya Aji Santoso.
Foto: DOK MEDIA PERSIJA
Pelatih Persebaya Aji Santoso.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PSSI menerbitkan surat keputusan menyoal nasib kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020. Kompetisi baru akan dilanjutkan pada Juli mendatang.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, angkat suara soal pemberhentian kompetisi tersebut. Ia memaklumi keputusan tersebut akibat wabah virus corona.

"Kami bisa memahami situasi ini, yang jelas kami akan taat mengikuti aturan yang diputuskan federasi. Langkah kami berikutnya kordinasi bersama pengurus," kata Aji seperti dilansir laman Liga Indonesia, Ahad (29/3).

Namun Aji berharap klub tetap memberikan gaji utuh untuk bulan Maret. Karena tim masih aktif menjalani sesi latihan dan melakoni dua laga kompetisi musim ini.

Aji mengakui tetap memberikan program latihan selama terhentinya kompetisi. Karena Persebaya telah memulangkan pemainnya dan melakukan latihan mandiri.

Menurut Aji, latihan tersebut cocok dengan kondisi pemain yang terbatas. Termasuk untuk menghilangkan rasa bosan karena tidak ada aktivitas di lapangan.

"Latihan iya tetap yang penting ada latihan individual training. Saya sampaikan untuk membantu pemerintah mengatasi corona dengan cara stay at home. Kalau tidak urgent banget tidak usah keluar," tegas Aji.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement