Monday, 2 Syawwal 1441 / 25 May 2020

Monday, 2 Syawwal 1441 / 25 May 2020

Son dan Bergwijn Diizinkan Pulang ke Negara Masing-Masing

Senin 30 Mar 2020 06:51 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang Tottenham Hotspur Son Heung-min.

Gelandang Tottenham Hotspur Son Heung-min.

Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Saat ini Liga Primer Inggris dihentikan sementara karena pandemi corona.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Dua pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min dan Steven Bergwijn, diizinkan pulang ke negara masing-masing untuk masalah pribadi. Saat ini Liga Primer Inggris dihentikan sementara karena pandemi corona.

Dikutip dari Sportskeeda, Senin (30/3), Tottenham telah mengumumkan bahwa Son sudah melakukan perjalanan ke Korea Selatan (Korsel). Sementara Bergwijn kembali ke Belanda untuk menantikan kelahiran anaknya.

Bergwijn sudah sembuh dari cedera engkel sejak Tottenham ditahan imbang 1-1 oleh Burnley pada 7 Maret lalu. Namun klub mengungkapkan kalau ia akan melakukan rehabilitasi saat bersama keluarganya.

photo
Musim pertama Steven Bergwijn di Tottenham Hotspurs sudah berakhir. - (EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA )


Son telah mencetak sembilan gol dalam 21 penampilannya di Liga Primer musim ini. Namun, ia sudah absen sejak mencetak dua gol kemengan saat the Lilywhites menumbangkan Aston Villa pada Februari lalu. Son mengalami patah pada tangannya dalam pertandingan di Villa Park dan akan melanjutkan pemulihan di Korsel.

Absennya Son bukan hanya berdampak pada performa Spurs di liga, namun juga di kompetisi Eropa. Spurs disingkirkan oleh RB Leipzig di babak 16 besar Liga Champions dengan kalah dua leg langsung. Absennya Son ini memperparah lini serang klub asal London itu yang juga sudah lebih dulu kehilangan Harry Kane karena cedera.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA